Selasa, 24 November 2015

Pertama

Untuk pemilik alis mata yang tegas. Yang selalu ingin dipanggil Vino; Vino G Bastian.

Apa saat ini kamu sedang duduk di meja kantormu,
menyentuh mouse mu dan mengarahkannya pada jelndela halaman internet,
dan menekan beberapa tombol dalam keyboard komputer
dan berusaha mencari alamat blogku ?

Kamu pasti sudah merasa bahwa suatu saat akan memperbincangkanmu, di  blogku. Kali ini kamu benar !

Kamu pasti sudah tahu, tulisan ini akan mengarah kepadamu. Karena kamu sudah tahu alasannya; Aku menyukaimu. Iya aku mengatakan itu setelah 3 minggu pertemuan kita. Terlalu cepat ? Itu karena aku memang mudah sekali jatuh cinta. Terkesan murahan ? Terserahlah apa katamu, tapi hari itu adalah pertama kalinya aku mengungkapkan cinta. Iya ! Aku melakukan hal itu hanya kepada mu...

Selama 20 tahun hidupku, seketika aku lupa dimana harga diri ku. Untuk pertama kalinya aku tidak bisa menahannya, terlebih saat pertama kali menatapmu... Hilang sudah akal sehatku. Kamu bahkan tahu bahwa aku dapat merekam semua percakapan kita, yang bahkan kamu sendiri tidaklah ingat.

Sekarang aku  tahu. Mengapa Tuhan selalu meletakan penyesalan di bagian akhir. Agar Hambanya berpikir sebelum bertindak. Bolehkah aku menyalahkanmu ? Bagaimana aku dapat berpikir ? Karena menyukaimu saja, sudah hilang akal sehatku.

Aku sangat menyukaimu jika kau mengenakan kacamatamu. Walau kamu tidak pernah melakukannya di depanku. Padahal, aku sangat membenci laki-laki berkacamata. Namun jika itu kamu, rasanya aku tidak punya alasan untuk membencimu.

Kamu apa kabar ? Aku rasa kamu masih kurus. Tapi aku percaya lengan tanganmu masih sanggup membantu sesama. Rasanya aku ingin menyentuhnya, tapi ah sudahlah kamu juga tidak mau membalas sentuhan tanganku. Bahkan sebatas membalas lambaian tanganku.

Kamu apa kabar ? Bagaimana persaanmu, tentang aku ?
Sudahlah, lupakan saja pertanyaan bodoh itu. jawabanmu akan tetap sama
'Kakak Bingung'
Terimakasih sudah menjadi bingung karena saya.
Mohon maaf telah membuatmu bingung karena saya.

Terimakasih sudah mau menyempatkan waktu membaca tulisanku kali ini. Aku malu jika harus mengatakan bahwa aku masih menyukaimu, sedangkan lenganku sudah di genggam oleh orang lain. Tapi percayalah, jika aku boleh meminta kepada Tuhan, aku ingin di pertemukan denganmu terlebih dahulu. Andai itu dapat terjadi. Andai saja...


Dari seseorang yang ingin menjadi istri dari Vino G Bastian

Marsha Timothy and The Bear (?)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Rediska Amaliawati Blogger Template by Ipietoon Blogger Template