Kamis, 26 Desember 2013

Pulanglah sayaang..

Masih ingat kamu tentang mimpi yang sempat kita ukir bersama ? Bolehkan aku menceritakan tentang kenangan yang mungkin terabaikan ? Aku masih mengingat-ingat jelas tentang semuanya. Oke baiklah, aku tidak akan menceritakan hal yang selalu kamu bilang "MASALALU. AKU BENCI MASA LALU ! TERUTAMA MASALALU KITA SAYAANG !". Bahkan kamu masih memanggilku 'Sayaang'. Tolol.

Hanya bagian yang aku selalu ingat dan kau coba lupakan.

Hanya bagian yang sekaraang mulai aku lupakan tetapi ternyata, masih melekat dalam ingatanmu. Bahkan sampa detik dimana kamu merasa bahagia, kamu akan tetap mengingat-ingat aku dengan sadar akan berucap bahwa aku lah yang sebenarnya benar-benar baik untukmu.

Aku belum benar benar siap menunggu hari esok. Hari dimana esok aku akan benar benar sadar bahwa kamu akan memulai tidur dan mimpimu bersama orang lain. Bersama dengan perempuan lain.

Ini adalah titik terberat ketika aku harus melepaskan. Sulit. tapi aku harus melepaskan.

Tapi tahukah kamu ? Aku belum benar benar mampu melepaskan ? Walau sudah terlewat masa-masa indah kita 4 tahun yang lalu. Tapi aku rasa kamu sudah tahu, tempat dimana kamu harus pulang dan tempat kamu kembali ? Pintuku akan terus terbuka untukmu sayaaang..

Semoga kamu tetap bertahan dengan kepura-puraan mencintainya. Tapi kamu tenang saja ! Bom waktu akan mengarahkanmu jalan pulang. Selamat Menempuh Hidup Baru. Selamat bermimpi buruk, yang kamu agung-agungkan. Cepatlah Pulang Sayaang. Ranjangku akan tetap menunggumu pulang. Aku mencintaimu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Rediska Amaliawati Blogger Template by Ipietoon Blogger Template