Senin, 19 Agustus 2013

Tutotial HIJAB #4



Material :
  • Daleman kerudung sampai menutup dada
  • Kerudung shifon
  • 3 jarum pentul, atau sesuaikan dengan kebutuhan
  • Baju yang digunakan harus longgar

Tutorial Hijab :
  1. Gunakan hijab shifon. Atur salah satu sisi panjang dan sisi lainnya pendek
  2. Tarik sisi yang panjang (sesuai gambar)
  3. Sematkan jarum pentul
  4. Ambil sisa sisi yang panjang
  5. TArik dan putar keatas kepala
  6. Sematkan jarum pentul agar tidak goyang
  7. Ambil sisi pendek
  8. Tarik kebelakang(sesuai gambar) sematkan jarum pentul 
  9. Taraaaa.... Selesai :)
(Gambar di deskripsikan dari kiri atas ke kanan dan begitu seterusnya sampai bawah)


Tips dan Info :
  • Pake daleman kerudungnya kalo bisa yang maroko yaa, supaya lehernya  lebih ketutup lagi.
  • Ini kerudungnya dikhususkan pasmina atau shifon
  • Biasanya aku pake ini kalo mau ke kampus
  • Hijab ini tidak menutupi dada, sebaiknya kenakan pakaian yang lebih longgar
  • Lalu tampillah percaya diri, karena itu adalah kunci untukmu merasa nyaman dan terlihat menarik
Tutorial ini aku kutip dari sahabat hijab yang lainnya. Ini cocok dikenakan diacara resmi, seperti pernikahan atau acara pertemuan lainnya. Tunggu Teritorial Hijabku selanjutnya yaa.. :)

TWITTER : @Rediskamalia
INSTAGRAM : @Rediskamalia

2 komentar:

  1. sarannya gue sih coba tutorialnya pake video...
    maybe it works :D

    BalasHapus
  2. Iya aku tahu itu lebih bagus,dan itu udah aku share di kelas kok. Setelah aku pake video malah ada yang minta foto aja supaya kalo make gak di pause pause gitu hehe. Yasudah jadi aku bikin foto. Tapi makasih ya kak atas sarannya :)

    BalasHapus

 
Rediska Amaliawati Blogger Template by Ipietoon Blogger Template