Selasa, 23 Juli 2013

Untuk kakak yang sempat ku sebut 'KAMU' II


Lagi lagi malam ini hujan.. Entahlah, semua tetesan air hujan ini selalu mengingatkan aku tentang kamu. Saat ini kamu tetap mengabaikan pesan singkat dan puluhan emailku. Oke ! Aku tidak akan pernah memaksakanmu untuk membalasnya.

Baiklah.. apa kabar kamu hari ini ? Aku yakin kamu baik-baik saja. Kamu diam-diam masih memacari tumpukan tugas kantor yang lebih menarik perhatianmukan ?

Sekarang kamu bisa tebak, saat ini aku sedang bersama siapa ? Kamu pasti akan terkejut jikalau tahu bahwa aku sekarang sedang bersama mantan kekasih mu, yang sekarang resmi kembali menjadi kekasihmu untuk menggantikan aku. Selamat yaa.. Kalian sudah mengikat kembali hubungan yang pernah rusak. Apakah suatu saat nanti hubungan kita juga bisa diikat lagi ? Entahlah mungkin itu hanya imajinasi.

Semenjak kepergianmu aku sudah menjalin persahabatan yang baik bersamanya. Apa kamu tahu apa yang aku rasa. Aku bahagia... Karena kamu, aku dan sahabat kecilku yang hanya saling tahu nama, kini sudah saling tahu kehidupan nyata.

Kamu tahu tidak ? Dia itu mencintaimu, amat sangat mencintaimu. Dia selalu bercerita ini itu tentang kamu. Segala bentuk perlakuan buruk dan perlakuan baikmu selalu di ceritakannya. Ayolah.. sudah ku katakan bahwa tidak semua wanita bisa sekuat aku ! Jangan sakiti wanita secantik dia.

Saat dia menceritakan kebaikan tentang sosokmu. Terkadang aku selalu ingin berkata "apakah kamu akan kembali kepadaku dan melakukan hal yang sama atau bahkan melebihi dari apa yang kamu lakukan terhadapnya ?". Pemikiranku memang terkesan tolol tapi aku yakin kamu hanya menganggap ucapan ku tadi angin lalu.

Aku terkadang heran. Apakah dia tidak memiliki perasaan ? Kita berdua sama-sama wanita. Kita berdua saling mencintai laki-laki yang sama, tapi mengapa dia selalu membuatku merasa sedih saat mendengarnya bertanya 'Kamu masih sayaang Ahsan ?'. Terkadang aku menyesali, mengapa kita bertemu disituasi yang salah ! Mungkin aku patut menyalahkan waktu yang datang bersama kekosongan hatimu. Aku datang, menjelma sebagai teman baru dengan perkenalan cepat dan perjumpaan yang amat sangat singkat. Wanita macam apa dia yang tidak henti-hentinya berusaha menekan perasaanku. Membuatku berbohong setiap hari dengan berkata 'AKU SUDAH TIDAK MENCINTAI AHSAN !'. Oke SKIP !

Hari ini dia membawa cake dengan beberapa lilin cantik diatasnya. Tau kah kamu hari ini hari apa ? Hari ini hari ulangtahunku sayaang, apa kamu lupa ? Aku tahu kamu begitu sibuk dengan segala aktivitasmu. Jadi, wajar saja kamu melupakan hari ini, terutama aku. Aku hanya berharap kamu tidak lupa mendoakan aku, seperti aku yang setiap saat masih mengingat ingat kamu.

Masih diatas lilin lilin cantik yang  menghiasi cake, aku meniupkan permohonan "Semoga aku dan kamu bahagia, dan semoga masih ada waktu untuk kita seperti dulu".

"Selamat Ulangtahun Sahabat kecilku. Semoga bisa move on dari Ahsan AAMIIN hehe"  - Kekasihmu

Dia pikir itu lucu ?

0 komentar:

Posting Komentar

 
Rediska Amaliawati Blogger Template by Ipietoon Blogger Template