Jumat, 12 Juli 2013

Surat Cinta untuk laki-lakiku ♥ V

Kekasihku.. Dalam keadaan yang begitu tertekan aku menuliskan surat ini untuk kamu. Diambang ketidak pastian aku pasrah. Menyematkan status yang kita jalani untuk kita pertanggung jawabkan. Aku tidak pernah tahu kapan ujungnya aku akan berhenti menanangisimu dan membuat kamu bertahan dengan perasaan yang sama; kesakitan.

Kekasihku.. Dengarkan aku sekali ini saja. Aku mencintaimu. Amat sangat mencintaimu. Namun perasaan ini terlalu berlebihan menurut kacamatamu. Aku terlalu menyiksamu dengan kasih sayaang yang kamu anggap sebagai tekanan. Tolong dengarkanlah aku kali ini. Aku mengalami gejolak perasaan yang luar biasa. Aku selalu ketakutan kamu akan aku lukai. Aku takut kamu akan tersakiti dengan siksa batin yang tidak pernah tampak oleh fisik. Kali ini aku tahu kamu sudah mulai merasakan ketidak nyamanan yang terus menerus kamu pendam. Aku tahu tetapi aku selalu menutup mata dan telingaku untuk melihat dan mendengarmu yang sedang merintih kesakitan menahan derita. Maafkan aku sayaang.. Maaf.

Kakasihku.. Dengan keterbatasan dan kekuranganku, aku sangat mengenal kamu. Mengenal, betapa kamu hanya ingin membuat aku bahagia dengan memendam jutaan kepahitan yang menyiksamu. Sebenarnya aku tahu apa yang kamu inginkan;kebebasan. Namun aku tidak pernah mampu untuk memberikannya untukmu. Kali ini dengan kesanggupan hati dan  dengan jutaan rasa bersalah yang selalu menyiksamu. Aku belajar melepaskan... Dengan kebahagiaan yang coba kamu hempaskan. Aku belajar melupakan...

Kekasihku.. Aku mencintaimu, hari ini, esok, lusa, dan hari-hari yang akan datang. I LOVE YOU :*

0 komentar:

Posting Komentar

 
Rediska Amaliawati Blogger Template by Ipietoon Blogger Template