Sabtu, 19 Januari 2013

Rayna Rahdianuari (˘_˘") II

Kok Judulnya Rayna Rahdianuari (˘_˘") II ?
Coba cek sebelumnya : RAYNA RAHDIANUARI (˘_˘")




 

Hayoo apa bedanya foto tahun lalu sama sekarang ?
Ayoo di perhatikan lagi postinganku dulu sama sekarang ?

Aku sudah BERHIJAB sekarang :)
Alhamdulillah..

Kalo tahun kemaren fotonya dirumahku. Sekarang dirumah Rayna.

Menurut kalian siapa yang cantik diantara objek foto diatas ?
Yaa.. BENAR !! Sbebelah KANAN emang paling cantik (Karena itu aku haha)

Terakhir ketemu aku lupa kapan ? Pokoknya tiba-tiba kangen aja sama Rayna. Akhirnya aku hubungin dia. Gak tau kenapa tiba tiba kangen aja. Dan aku membenci rasa 'kangen' ini.

Jadi begini awalnya.........

18 Januari 2013

Pagi ini hujan, tetesan air membasahi celah jendela kamarku. Aku terbangun. Tetesan air yang membasahi genting mengusik mimpiku dengan cepat. Pukul 8:00 ponselku bunyi nyaring. Seperti suara telfon "Itu pasti Zulfi" pikirku cepat. Akhirnya kudapati ponselku di dekat meja belajar. Kuraih dan kemudian kubuka poselku dan dilayarnya tertulis kalimat rahasia.
        "Hah? sekarang tanggal 18 Januari ? gak mungkin ! gak mungkin sekarang tanggal 18 !" ucapku ketakutan.
        "Kamu kenapa kak ?" tanya mamah yang terkejut melihatku panik.
        "Rayna mahh ! Raynaaaa !"
        "Rayna kenapa ?" tanya mamah yang ikutan panik.
        "Rayna sekarang 18 tahun ! Nggak mungkiin !"
        "Yailaah ! kirain ada apaan"
        "Apa aku harus manggil dia Kak ? Mbak ? Teh ? Uni ? Tante ? Bu ? Oh tidaaaaaaaak mah !"
        "Mamah kayak dilempar kedunia lebay ya kalo ketemu kamu" 
        "Yailaah mahh.. acting dikit kaleeee" 
        "Yaudah sana cuci muka, mandi jadi pergi gak kita ?"
        "Mau kemana sih ? hujan gini juga !"
        "Kehatimu haha"
        "Aku kayak dilepar kedunia gombal ya kalo ketemu mamah"

Dasar punya mamah kece jadi begini nih.. 

Oke kembali ke Rayna. Kalian tahu kenapa aku panik setelah lihat ponselku ? Gak tau kenapa ulang tahun rayna aku jadiin alaram, jadi wajar aja aku kebangun -_-

Sorenya..
Akhirnya aku punya segenap keberanian untuk menghubungi orang yang sekarang 18 tahun ini ! Karena belum siap manggil Rayna 'Kakak' akhirnya aku nyuruh Salsa aja yang nelfon Rayna.
"Hallo Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam ini kak Rayna ya ? Aku Salsa"
"iya"
"Selamat ulangtahun yaa kak.. Semoga panjang umur"
"iya makasih"
Akhirnya Salsa ngasih ponselku ke aku. Aku sampe harus naik turun tangga dan melakukan banyak peregangan supaya siap mental denger suara Rayna yang mulai dewasa (gak selebay itu sih !).
"Hallo Assalamualaikum ray"
"Waalaikumsalam"
"Sekarang 18 tahun ya ? Selamat Ulang tahun yaa"
"Iya makasih ya dis"
"Doanya semoga-semoga-semoga yaaa"
"Iya, makasih yaa"
Tiba-tiba mamahku yang lagi masak aku paksa untuk ngucapin ulangtahun ke rayna !
"Hallo Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"
"Ini mamahnya Diska. Katanya Ulangtahun ya ? Selamat Ulangtahun"
"Iya makasih"
"Semoga panjang umur yaa. Ini mamahnya Diska lagi masak"
Mamah langsung ngasih ponselnya ke aku dan lagi lagi aku harus melakukan banyak pemanasan untuk mendengar suara Rayna yang udah GAK imut lagi.
"Hallo Ray"
"Iya dis, makasih yaa sampe semuanya haha"
"Papahku belum ray. Papahku lagi lembur sih"
"Yaudah gak usah"
"Iya.. Besok ada dirumah ray ?"
"Ada. Mau kerumah ?"
"Iya, Suruh mamahmu masak yang banyak ray"
"Haha Iyaa"
"Sekalian mau nanya yang bisnis online itu"
"Oh iya.. enakan langsung emang"
"Yaudah, semoga besok gak hujan yaa"
"Iyaa"
"Yowes, selamat ulangtahun ya ray"
"Iya makasih dis"
"Sama-sama. Wassalamualaikum"
"Waasalikumsalam"


19 Januari 2013

Dan Akhirnyaaaaaa... Hari ini berhasil ketemu !
Setelah perjalanan yang panjang dari Perumahan Griya Waringin Elok sampai Pura Bojonggede. Setelah menerjang tetesan air akibat awan yang sulit menampung debit air yang menciptakan langit menggelap. Hujan (Demi apapun ! hari ini aku lebay banget !)

Setelah ketemu... kita cerita banyaaaaaaak banget.
Sampe Rayna nangis karena aku -_-
Rayna masih hutang bayar teritorial hijab ala aku tuh -_-
Selama 4 jam aku dirumahnya(cuma) dapet beberapa tengguk air dan 2 buah rambutan. Alhamdulillah :D

Demi apapunnnnn... Sampe dirumah Rayna jam 2 trus pulang jam 6. 4 Jam ketemu Rayna rasanyaaaaaaaa.. sebentar banget. Gak tau deh kenapa -_-

Sampe Update lhoo :D



Oh iya Rayna mata sebelah kanannya kena air seninya kecoa. 
Mungkin itu kado ulangtahun untuknya ? *LOL

next time lagi yaaa.. :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Rediska Amaliawati Blogger Template by Ipietoon Blogger Template