Jumat, 07 Desember 2012

Surat Cinta untuk laki-lakiku ♥

"Dear laki laki yang aku cintai setelah Papah "
Apa kamu lupa berucap 'selamat pagi' kepadaku hari ini ? Ah mungkin kamu sedang sibuk hari ini sehingga belum sempat berucap kalimat tak penting tadi. 
Apa kamu sudah sholat zuhur ? 
Kamu pasti tidak akan lupa untuk makan siang kan ? 
Makan siang apa kamu hari ini ? 
Apakah sholat ashar mu tadi terlambat ? Semoga saja tidak.
Bagaimana dengan maghrib yang begitu singkat ? Apakah tertinggal ? 
Apakah kamu sudah makan malam ? 
Makan malam dengan siapa kamu hari ini ? Dengan teman-teman seperjuanganmu ya ? 
Kalian makan apa ?
Bagaimana dengan sholat Isya mu ? hari ini sholat jam berapa kamu ? Pasti terlalu larut ya ?
Hari ini kamu pulang jam berapa ? 
Sekarang kamu sedang apa ?
Ah aku ini terlalu ingin tahu apapun yang kamu lakukan. Aku ini tidak pernah sadar, betapa aku terlalu mengusik kesibukanmu dengan beberapa pesan singkat yang kamu abaikan dengan cepat. Aku paham benar bahwa aku ini tidak menguntungkan untuk pekerjaan mu, sehingga dengan cepat kamu menyisihkanku begitu saja. Betapa bodohnya aku yang sudah sadar tapi tetap tidak tahu diri. Maaf. 
Hari ini dan 2 hari kedepan mungkin akan merampas semua perhatianmu terhadapku. Aku akan kehilangan sebagian kecil bahkan banyak kejadian kecil yang merenggutmu dariku. Kamu akan biarkan aku hidup tanpamu untuk beberapa hari kedepan. "Hanya 3 hari sayaang" iya aku tahu itu. Hanya 3 hari. 3 hari yang lamaaaaaaaa....
Kamu baru menghubungiku pukul 1 pagi. Selama itukah pekerjaanmu merampas waktumu ? atau kamu yang terlalu bersemangat untuk bekerja ? Ah kau ini selalu membuatku merasa bangga memilikimu. 
Pasti kamu begitu lelah hari ini. Berbaringlah sayaang dan beristirahatlah sejenak. Hari esok pasti kau jelang dengan semangat untuk kembali melakukan pekerjaan yang sama. Pekerjaan yang akan merampas habis semua perhatianmu terhadapku, kemudian mengabaikanku, sampai melupakanku. Aku tak masalahkan itu. Namun ingatlah kesehatanmu, makan yang teratur, ingat Tuhan bersamamu dan ingat aku yang mencintaimu. Love you :*
 Wanita yang begitu mencintaimu setelah Ibumu. AKU.

2 komentar:

  1. Tak bertemu sehari rasanya seminggu itulah orang yang sedang jatuh cinta heheheee
    Surat cinta ini mencerminkan bahwa yang menulisnya kangen berat namun di sisi lain san pacarnya sibuk dengan kegiatannya jadi sang wanita merasa tak di perhatikan.
    Intinya saling mengerti aja :)

    BalasHapus

 
Rediska Amaliawati Blogger Template by Ipietoon Blogger Template