Kamis, 04 Oktober 2012

Teritorial Hijab #1

Cara pakai :
  1. Gunakan daleman kerudung maroko atau ninja
  2. Siapkan kerudung segi 4
  3. Lebarkan dan tutup diatas kepala
  4. Sematkan peniti untuk menutupi leher
  5. Setelah di sematkan peniti
  6. Lalu ambil sisi bawah dari kerudung segi empat
  7. Taruh diatas kepala
  8. Mulai rapihkan sesuai gambar
  9. Setelah di rapihkan
  10. Siapakan head belt
  11. Lalu sematkan diatas kepala
  12. Setelah di sematkan. Selesai :)

(Gambar di deskripsikan dari kiri atas ke kanan dan begitu seterusnya sampai bawah)

Tips dan Info :
  • Pake daleman kerudungnya kalo bisa yang maroko yaa, supaya lehernya lebih ketutup lagi.
  • Ini kerudungnya di khususkan jenis kerudung segi 4 yang besar, minimal segi empat paris.
  • Hijab ini kurang cocok untuk yang bertubuh tinggi karena hijab ini pas menutupi dada untuk orang kecil seperti aku hehe..
  • Tanpa 'headband' hijabmu juga terlihat menarik namun sematkan jarum pentul di atas kepala yaa.. untuk menjaga bentuk hijabnya agar tetap seperti gambar.
  • Apa bila tidak menggunakan 'handband' di khususkan untuk yang berleher panjang agar leher terlihat ideal.
  • Lalu tampilah percaya diri, karena itu adalah kunci untukmu merasa nyaman dan menarik.
Teritorial ini aku kutip dari sahabat hijab yang lainnya,biasanya aku pake hijab ini untuk pergi ke kampus dan hang out bareng temen. Aku gak biasa pergi ke acara resmi jadi blom tahu gimana pake hijab yang buat acara resmi. Tapi ini kurang cocok untuk acara resmi. Semoga bermanfaat. Tunggu Teritorial Hijabku selanjutnya yaa.. :)

1 komentar:

  1. kararena gue cowok :p, maka dari itu gue hanya bisa menilai dan nilainya 90 hhe, semoga postingannya bermanfaat aamin :)
    Sikonyols

    BalasHapus

 
Rediska Amaliawati Blogger Template by Ipietoon Blogger Template