Senin, 08 Oktober 2012

5 menit (seperti) 5 detik :'(

Minggu, 7 Oktober 2012

Kali ini aku benar benar berhasil memeluknya. Walau tidak seutuhnya kami benar benar berpelukan tapi pelukanku kepadanya sedikit mengobati rasa rindu akibat jarak. Dimotor bebek itu aku mencuri beberapa kesempatan memeluknya. Saat dia mengingatkanku untuk memeluknya, aku benar benar memeluknya. Tubuhnya hangat. Wajahnya pucat. Dia memang sedang sakit tapi dia tidak ingin ingkar janji mengantarku ke stasiun. Padahal dari rumah sampai stasiun hanya butuh waktu 5 menit. Sungguh dia membuatku khawatir. Namun dia berusaha meyakinkanku dengan berkata "aku gak apa apa cuma serak aja suaranya". Baiklah dia berhasil membuatku percaya, walau aku tidak benar benar percaya.

Betapa gilanya aku menahan teramat dalam rasa rindu. Membayangkan dan melihat lekat wajah dan senyumnya untuk memandangku. Manis. Padahal sudah satu minggu wajahnya tidak ku lihat dekat. Dan dia harus memunggungiku karena sedang mengendarai motor. Apa boleh buat, aku hanya bermain dengan punggung dan suaranya.

Kuciumi aroma tubuhnya beberapa kali hanya lewat pungugnya. Aku merindukannya. Sambil kupeluk dia erat erat. Aku merasa hangat. Ku sandarkan kepalaku di punggungnya. Saat dia mulai bicara, punggungnya bergetar, suaranya membesar. Aku tidak tahu pasti apa yang dia bicarakan tapi aku menikmati sandaran kepalaku di punggungnya. Hangat.

Masih kuciumi aroma tubuhnya, melingkarkan tanganku di perutnya dan menyenderkan kepalaku di punggungnya. Tapi kedatangan kereta memaksaku untuk melepaskan pungungnya dan meninggalkan aroma tubuhnya. Ku genggam erat tangannya saat perpisahan mulai memaksanya untuk melepaskan. "Nanti kalo udah sampe kabarin aku" begitu katanya. Rasanya aku ingin tetap tinggal lebih lama agar rasa rinduku mampu seutuhnya terobati, tapi dengan begini aku jauh lebih tahu tulusnya kamu mencintai aku.

Aroma tubuhnya masih tampak nyata dalam ingatanku, membuatku semakin merindukan punggungnya dan dekapan hangatnya nanti. Iya.. Nanti. Jika kita di pertemukan lagi.. Sampai jumpa minggu depan, semoga banyak waktu untuk kita awali bersama lagi. Aku mencintaimu KIKI (˘⌣˘)ε˘`)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Rediska Amaliawati Blogger Template by Ipietoon Blogger Template