Minggu, 02 September 2012

Minggu depan (aku) sedang apa ya?

Kutatap setiap sudut isi kamarku. Kamar dengan luas sekitar 2 x 2,5 meter memiliki jutaan cerita. Dari mulai tertawa bahagia, tersenyum gembira, menangis tersedu sedu, marah sejadi jadinya, semuanya tergambar jelas di ruangan ini. Setiap sudut tempat ini, adalah saksi bisu semua torehan garis ekspresi wajah yang tersembunyi.

Aku begitu menikmati kamar yang tidak pantas ku sebut kamar, ini mirip seperti gudang. Ya.. gudang, tempat dimana barang barang tak terpakai terkumpul dan terlihat kotor. Aku menikmati tumpukan pakaian yang tak sempat tercuci karena faktor MALAS ! Aku menikmati tiap inci meja belajar yang terpakai untuk meletakan semua barang barang yang tidak tersusun semestinya karena faktor LELAH !

Ke empat sahabat teman berbagi ku ajak berbicara kecil "Apakah aku bisa tidur di kamar yang baru nanti ?" "Kalian harus ikut aku OKE !" "minggu depan udah gak ada yang ributin kalian lagi lhoo.. soalnya SALSA gak bakal ada di kamar baru kita nanti" "Kira kira aku satu kamar sama siapa ya ?" "Apa kalian akan buka telinga kalian kalo aku cerita temen sekamarku nanti ? HARUS DI BUKA !" "Apakah kalian akan nyaman tidur di sana ?" "Apa nanti temanku ada yang sebaik kalian ?" "Aaaaaaaaaaaaahhhhhhh........ semoga prtanyaanku yang tadi tidak membuat kalian gila ya haha"

Aku sedang berbaring di atas ranjangku yang begitu empuk. Memeluk dalam dalam kedua guling dan kedua bantalku. Memeluk selimut beruang yang membuatku tertidurnyenyak semalaman. Waktuku hanya seminggu untuk merasakan sentuhan kalian dan dekap hangat kalian. Aku mencintai cerita kita, kalian adalah saksi bisu tetesan airmataku terjatuh. Tempatku berbaring dimana aku jatuh sakit. Masih tergambar jelas tetesan darahku saat cairan merah itu keluar dari hidungku. Apa nanti di ruanganku yang baru, masih akan ada tetesan itu ? Entahlah..

Lemari buku dan meja belajar

Meja belajar

Tumpukan pakaian

Tumpukan buku SMA dan buku masalalu

Sahabat kece hihi :D

0 komentar:

Posting Komentar

 
Rediska Amaliawati Blogger Template by Ipietoon Blogger Template