Kamis, 30 Agustus 2012

TIDAK AKAN (berhenti) membicarakanmu LAGI !

Sudah berapa hari ya ? Ponselku tidak bersua menyebutkan namamu di layarnya ? Sudah berapa minggu ya ? Tak kutemui senyum manis, badan kekar, dan motor bebekmu ? Ah aku ini masih saja menginginkan kamu akan menemuiku lagi. Kamu ini sering sekali membuatku............................................................... Ah sudah lah aku ini masih saja berharap denganmu.

Kamu apa kabarnya ? Kamu kenapa jarang SMS lagi ? Kamu udah punya yang baru ? atau kamu sedang sibuk menjalankan aktifitas kuliahmu 11 hari lagi.  Ah aku ini masih saja ingin tahu dengan apa yang kamu lakukan. Maaf.

Aku merindukanmu. Apa kamu juga merindukanku ? Rasanya aku ingin segera menghubungimu dan bercerita banyak tentang hal baru yang terjadi beberapa hari terakhir ini. Rasanya aku ingin kamu kembali bermain kerumahku, sungguh aku ingin masak agar kamu bisa merasakan masakanku. Kamu ingin menyicipinya kan ? Ayo temui dan hubungi aku. SIAL ! Aku masih saja berharap !

Aku terlalu bergantung dengan sosokmu, entah sampai kapan aku akan terlepas dari bayang bayangmu. Aku terlalu mencintaimu sayang, dan itu salahku. Salahku, aku tahu jika kamu tidak pernah menyayangiku tapi aku percaya saja dengan tipu muslihatmu itu ! Aduh.. Kamu ini semakin mengingatkanku tentang keburukanmu saja.

Beberapa hari lagi 1 September, ada acara kampus pertamaku. Kemudian bulan September nanti aku akan intensif belajar di kampus baru. Aku tidak akan tinggal di rumahku yang di sini tapi aku akan menempati kamar baru, yaa.. kamu sudah tahu kan kalo aku mau ngekost ? Itu artinya kita jarang untuk bertemu. Atau bahkan hampir TIDAK !

Kapan kita akan bertemu lagi ? Rasanya waktuku begitu singkat untuk menemuimu. Ah sudahlah, aku mungkin akan lebih baik jika kamu tidak menghubungi ku. Agar aku terbiasa untuk hidup tanpamu, yaa.. Hidup tanpamu. Selamat tinggal masalalu. Aku tidak benar benar meninggalkanmu, karena aku benar benar tidak tahu hati siapa tempatku harus kembali selain hatimu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Rediska Amaliawati Blogger Template by Ipietoon Blogger Template