Sabtu, 11 Agustus 2012

kamu menyebutku "secretssweet"

25 Desember 2008

Kamu masih ingat tanggal itu ? saat dua anak adam mengucap janji kecil. Walau umurku belum genap 14 tahun tapi aku sempat menjadi pemilikmu. Hidung mancungmu itu yang membuatku sedikit tergelitik untuk melirikmu.

Masih ingat bulan September 2008 lalu ? Saat aku berkata "Iya, gue mau jadi pacar lo" dalam pesan singkat ponsel seluler. Alah mungkin kamu lupa bagian ini. Saat malam hari aku katakan itu, aku seolah menjadi gelisah hingga susah tidur. Aku tidak pernah tau, perasaan apa ini ? perasaan yang membuat hariku tidak tenang dan tidak nyaman, seolah aku di kejar kejar waktu dengan banyak persoalan. Tapi perasaan ini begitu deg deg kan tidak karuan. Sampai pagi harinya aku berkata "kita gak jadi pacaran ya". Haha hanya 12 jam kita menjadi sepasang kekasih. Tapi setelah ku berucap begitu, seolah aku merasa lega. Wah.. ternyata kamu ini nakal ya..! membuat hatiku gelisah saja !

Kamu adalah pacar pertamaku. Kekasih pertama putih biruku. Sedangkan aku adalah wanita ke sembilan yang pernah kamu pacari. WOW ! Sesulit itukah pencarianmu untuk mendapatkan wanita impian ?

Aku tidak pernah mau kita berdekatan. Aku malu. Jadi, kamu hanya mampu melempar senyum dan kemudian saling mencuri tatapan. Mata nakal dan senyuman manis itu begitu menggelitik konsentrasiku dalam kelas. Ya.. aku dan kamu satu kelas. Hidung mancungmu itu menarik perhatianku, aku suka.

Kamu menonjol dikelas, dengan kecerdasanmu yang dapat ku sebut LUMAYAN. Kamu menarik perhatian hampir semua guru. Aku senang memiliki kekasih cerdas sepertimu.

Sayangnya kita jarang saling berbicara satu sama lain. Hanya ponsel lah yang menjadi saksi bisu kedekatan kita. Kedekatan kita terjalin begitu dekat hanya dalam ponsel. Ya.. hanya dalam ponsel. Setiap malam sebelum aku tertidur kamu selalu mengirim pesan "Selamat tidur mysecretsweet. Gue sayang lo !". Kalimat itu yang membuatku selalu tertidur dengan nyenyak.

Sayangnya umur kita hanya 2 bulan. Genap tanggal 25 Fevruari 2009 kamu mengakhiri hubungan secara tidak langsung. Entah apa alasanmu mengakhirinya. Aku tidak ingin membahas sebab sebab berakhirnya kita ~

Sekarang kamu apa kabar ? Kamu udah menjadi mahasiswa di Politeknik Negeri Semarang dengan jurusan Perbankan Syariah. Wah kamu ini masih saja membuatku decak kagum ya.. Apa kamu masih mengingatku ? Entahlah, sepertinya tidak !

SUKSES UNTUK KAMU,

kadang kalanya aku merindukan obrolan kecil kita saat motor bebekmu, mengantarku pulang sekolah ~
kadang kalanya aku merindukan punggungmu untuk menjadi peganganku ~
kadang kalanya aku merindukan sorotan matamu yang begitu brutal ~
kadang kalanya aku merindukan panggilanmu yang menyebutku "mysecretssweet" ~
kadang kalanya aku merindukan keberadaanmu dalam ponselku ~
kadang kalanya aku merindukan semua tentangmu ~
kadang kalanya .......... aku MASIH MENCINTAIMU ~

"Apa kamu begitu ?" tanyaku penasaran

0 komentar:

Posting Komentar

 
Rediska Amaliawati Blogger Template by Ipietoon Blogger Template