Rabu, 29 Agustus 2012

1 SEPTEMBER. GAK SABAR!!! :D

Sekarang tanggal 29
Besok tanggal 30
Lusa tanggal 31
Dan hari berikutnya tanggal 1.... 
YEY !!!! \(˘▽˘)/

Wah.. wah.. sepertinya tinggal menghitung hari menuju tanggal 1 September 2012. Alhamdulillah yaa.. jadi gak sabar deh. Masih inget gak postinganku yang Bersabar menanti [satu] September :) ? Mau lanjutkan tulisan itu ahhhhh...
Sekarang aku sedang di depan kalender dan menghitung hari H. Hari dimana aku dan kamu akan bertemu untuk kedua kalinya. Iya kan ? atau mungkin ke 3 kalinya ? waktu tes masuk kampus ? Ah terserahlah. Apa kamu juga menghitung hari yang kian lama kian berjalan cepat mendekati hari H ? Kemudian kamu berharap akan bertemu denganku ? Lalu kamu berhayal aku dan kamu bisa saling pandang dengan dekat dan berdialog kecil ? Apa begitu ? Ah sudahlah.. Hayalanku terlalu tinggi, untuk berharap kamu melakukan hal tolol tadi.

Apa Tuhan memperlihatkan wajahku di dalam mimpimu ? Bagaimana menurutmu ? Aku cantik tidak ? Semenarik apa aku di matamu ? Apakah sangat menarik ? Bagaimana dengan jilbab yang baru aku kenakan ? Aku cantik kan dengan jilbab ku ini ? Bagaimana pendapatmu dengan hidung mancung dan pipi tembemku ? Lucukah ? Ah.. aku ini semakin lama semakin tidak tahu diri saja.

3 hari lagi kita bertemu. Iya, kita. Aku dan kamu. Iya kan ? Boleh kan aku sebut aku dan kamu kita ? Aku berhayal jutaan umat calon penghuni kampus akan ada dan dipertemukan dalam ruangan besar, kemudian aku dan kamu saling mencari cari satu sama lain. Kemudian kita di pertemukan di akhir acara dan melakukan dialog kecil, kemudian melakukan kontak fisik, kemudian... kemudian... aku dan kamu.. lalu.. kitaa... . Ah entahlah, aku tidak mampu membayangkan betapa menariknya pencarianku untuk menemukan mata nakal mu. Semoga kamu akan melakukan hal yang sama yaa...

Oh iya.. Apa kamu sudah membuat karton ukuran 15x10 ? Aku belum sama sekali. Aku hanya ingin menemui matamu, bukan maksud ikut acara pertama kampus. Apa kamu sudah membuatnya ? Apa warna kartonmu ? Apakah warna orange sepertiku ? Warna Merah maron ? atau malah warna kuning ? kamu jurusan apa ? Wah.. Aku tidak tahu apa apa tentangmu yaa. Namamu pun aku tidak tahu. SIAL !

Ah aku benar benar menunggu 3 hari yang akan datang nanti. Jangan lupa lho.. pake kemeja putih polos sama celana bahan warna hitam. Trus bawa obat pribadi, alat tulis, perlengkapan solat dan bawa uang yang banyak buat traktir aku nanti hehe. Ah aku ini sering sekali menghayal.

Sungguh aku berharap AWAL SEPTEMBER itu adalah awal persahabatan kita menjadi cerita.. Entah kamu ingin menamainya apa. Aku ingin menyebutnya "Pertemuan Brutal", terserah jika kamu ingin menamainya dengan sebutan yang sama. Aku begitu takut kehilangan tatapan matamu. Itulah yang membuatku rindu sejadi jadinya. Sungguh kesabaranku membabi buta untuk menunggu satu September esok..

Sampai Jumpa 1 September. Jangan lupa temuiku, pandang lekat aku, sapa aku.. kemudian... kemudian..... dan...... lalu..... Ah sudahlah lihat saja Satu September nanti :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Rediska Amaliawati Blogger Template by Ipietoon Blogger Template