Minggu, 22 Juli 2012

Tolong Jangan Katakan Ini Kepadanya !!

Tolong jangan katakan ini kepadanya !
Aku masih menghembuskan hebusan yang sama. Masih menyebut nama yang sama. Masih mencoba mencari cari aroma tubuh yang sama. Masih memperhatikan sosok yang sama. Masih menyaksikan senyum yang sama dan masih dengan perasaan yang sama. SAYANG. Aku memang masih memiliki perasaan yang dari dulu tidak berubah, malah semakin meradang. 

Tolong Jangan katakan ini kepadanya !
Terlihat menjijikan memang, aku bertahan diambang batas kehancuranku sendiri. Mencari-cari kesempatan di tengah hembusan hiruk pikuk perasaan yang tercurah darinya. Selalu berharap dalam ketidak pastian harapanku. Selalu bermimpi dan berangan angan tinggi jika suatu saat nanti aku dan dia kembali tersenyum,tertawa bersama. 

Tolong Jangan katakan ini kepadanya !
Walau dia sering menghujam luka disini (dibaca : hati), aku tetap mencintainya. Sesering apapun dia menyakiti, sesering itu harapanku ingin kembali. Kembali mengulang kata 'AKU' dan 'KAMU' menjadi 'KITA'. Imajinasiku memang tinggi untuk berharap kembali kepada orang yang sama. Berada di pelukan yang sama dengan aroma tubuh yang sama.

Tolong Jangan katakan ini kepadanya !
Aku selalu menangisinya saat bulan dan bintang yang kami lihat dulu, kini tertawa saat melihat aku sendirian. Aku selalu menangisi ponselku yang kian hari kian memudarkan namanya yang dulu mewarnai layar ponselku. Aku selalu menangisi saat melihat senyum yang sama yang kini memudar untuk menatap dan melempar senyum itu kearahku. Aku masih menangisi orang yang sama. DIA. Dia adalah sumber segala tangisku !

Tolong Jangan katakan ini kepadanya !
Aku mengalami keterpurukan ditengah pengharapan. Aku begitu menggilai apa yang seharusnya tak aku gilai. Aku mengagumi apa yang seharusnya tak aku kagumi. Aku mencintai apa yang seharusnya tak aku cintai. Aku memang TOLOL tapi aku CERDAS. Aku memang BODOH tapi aku sangat BAIK. Tapi apa gunanya orang CERDAS dan BAIK jika berperilaku seperti manusia TOLOL dan BODOH ? Itulah Aku !

Tolong Jangan katakan ini kepadanya !
Aku tak habis pikir siapa yang rela berkorban untuknya selain aku ? Aku tak habis pikir siapa yang menghembuskan nafasnya dan menyebut namanya selain aku ? Aku tak habis fikir siapa yang rela membuang waktu pentingnya (dibaca : aku) untuk menghiburnya ? Aku tak habis pikir siapa yang mencintainya selain aku ?

Tolong Jangan katakan ini kepadanya !
Aku sadar aku tidak dicintainya. Aku tau bahwa aku bukan salah satu pelabuhan akhir dalam hidupnya kelak. Aku juga tahu diri bahwa dia bukan jodohku nantinya. Tapi setidaknya aku memohon kepada Tuhan, bahwasanya aku ingin memilikinya sekali lagi. Sekali saja.

Tolong Jangan katakan ini kepadanya !
Aku hanya ingin mendengar kata indah dalam mulutnya tertuju untukku ! Aku hanya ingin dekapan terhangatnya, yang hanya diberikan untukku ! Aku hanya ingin kecupan termanis yang hanya diberikannya untukku.

Tolong katakan padaku jika ada wanita yang mencintainya melebihi aku, selain Ibunya dan saudara perempuannya !

Ku kira perhatianmu tanpa batas. Hanya karena kita tanpa status, seketika perhatianmu sangat terbatas - Rediska Amaliawati 


22 Juli 2012
Hari ini 2 bulan FILED
Tak ingin berkata banyak, 
aku masih mencintai orang yang sama
KAMU 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Rediska Amaliawati Blogger Template by Ipietoon Blogger Template