Sabtu, 21 Juli 2012

Kena sasaran juga

Ya ampun padahal udah mengindar ke SOLO, tetap aja ada hidung kena sasaran !!
Emang keliatan over banget ya hidungku ini ??
Anak kecil yang pake baju merah ini Sepupu aku, kalo udah deket aku pasti gak mau lepas deh.
Namanya RARA
Kalo kita di pisahin pasti Rara nangis 
"cup..cup.. sayang.. mbak diska disini :)" ucapku mendekat
Kalo udah minta gendong, gak mau turun
"Turun ya raa.. mbak diska cape" sambil melepaskan gendongannya
Kalo aku belom nangis, belom mau turun. Dasar ngerjain aku banget !

Katanya Rara "Hidungnya kok panjang, aku enggak?"
Mana aku tau sayang :)


Katanya rara "Mbak diska, pipinya..."
Setiap aku tanya "pipi aku kenapa ?"
Rara cuma jawab "pipinyaaa..."
kemudian dicubit !
"Awww..."
Dasar anak kecil !!


Sebelah kanan RARA itu adalah kakaknya namanya TATA.
Dulu TATA sama seperti RARA saat sudah bertemu aku, 
TATA mampu melupakan mamahnya. 
Maksudnya TATA lebih dominan ke aku dari pada ke Mamahnya hehe
Mungkin TATA tau, jika waktuku tak banyak bertemu dengannya,
karena aku harus melanjutkan pendidikan di JAKARTA.
TATA juga sering mencubitku seperti RARA
dasar kalian berdua..
Kakak Adik tak jauh berbeda.

Menggemaskan, kadang menyebalkan tapi tidak berubah tetap SAYANG :)

1 komentar:

  1. wahh hebat puisinya..
    saya suka..
    hehe..
    kapan2 silahkan berkunjung http://ceritakita-frans.blogspot.com/
    di tunggu kunjunganya..

    BalasHapus

 
Rediska Amaliawati Blogger Template by Ipietoon Blogger Template