Rabu, 25 Juli 2012

Jatuh Cinta ♥
























Obrolan singkat sebelum sholat Taraweh di mulai :)

 ✿ : Diskaaaa.. nanti malem On lagi kan ?
 ✿ : Iya insyaallah yaa.. kalo di komputer :)
 ✿ : Sampe jam 2 dongg...!!
 ✿ : Yaampun jam 8 aja biasanya udah tidur hehe
 ✿ : Kebiasaan !
 ✿ : hehe
 ✿ : Oh iyaa.. jangan galau galau dong kalo ngetweet
 ✿ : Emang maunya gimana si ? request aja :)
 ✿ : Yang bahagia kek, lucu kek, jatuh cinta deh.. gue lagi jatuh cinta nih
 ✿ : Cieee.. ada yang demen sama lo ? haha
 ✿ : Iya dong gue gak jomblo lagi. Emangnya lo !
 ✿ : *JLEB BANGET PEMIRSAAAHHH*
 ✿ : Pokoknya nanti ngetweet tentang cinta ya dis ok ok ok
 ✿ : Sip. Special buat lo sayang :)
 ✿ : Nanti gue Retweet SEMUAAAAA...
 ✿ : Iya




Jujur saja aku belom bisa JATUH CINTA dengan laki-laki lain setelah kepergiannya..
Benar seperti kata orang "semua orang dalam jejaring sosial itu hanyalah TOPENG !"

0 komentar:

Posting Komentar

 
Rediska Amaliawati Blogger Template by Ipietoon Blogger Template