Senin, 30 Juli 2012

3 Bulan Setelah kata "PUTUS"

Aku masih dalam posisi yang sama setelah kepergianmu. Aku mematung, seolah tidak ada rona kebahagiaan dalam mataku. Aku membisu, seolah tidak ada kata yang mampu terucap karena bibirku yang kelu. Aku masih menahan tangis yang setiap hari tumpah padahal sudahku tahan tahan.

Aku melihat diriku dalam cermin, aku berusaha tersenyum. Mengembangkan sisi kanan dan sisi kiri bibirku. Memperlihatkan gigiku dan kemudian tertawa terbahak bahak ! hahahaha... "Itu bukan aku !" ucapku berulang ulang di depan cermin. Lalu sebenarnya dimana aku ?

Kamu merampas habis cinta yang aku susun untuk seseorang di masa depanku kelak. Kamu mengambil semua kebahagiaan ku ! dan mengubahnya dalam tetesan air mata yang paling aku benci. Aku membenci tetesan air mata ini karena aku terlihat begitu lemah saat bulir bening ini mendarat mulus kepipiku.

Seolah ada kehampaan yang luar biasa yang menyelimutiku 3 bulan terakhir ini. Aku kesepian, tidak ada perhatian, semua tidak berkesan. Tidak ada deringan ponsel, semua kurasa jengkel. Tidak ada senyuman manis, semua kurasa magis. Tidak ada sentuhan lembut, semua kurasa kalut.

Setiap aku membuka mata setelah terbangun dari tidurku, disitulah harapanku dimulai. Ya.. kamu benar, setiap harilah harapanku dimulai, tanpa tau kapan akhirnya.

Aku  menjalankan aktivitasku seperti biasa, tanpa beban, seolah melupakan kamu yang sekarang sedang tertawa renyah diatas kepedihanku yang tertutup kepura-puraan ini. Dibalik itu semua aku menderita berkepanjangan. Tanpa tau kapan akhir dari penderitaanku ini.

Dalam solat aku selalu mendoakanmu, agar kamu tidak merasakan apa yang aku rasakan ini. Walau KARMA itu pasti akan menyergapmu dengan cepat, tapi aku tetap memohon kepada Tuhan agar kamu tidak merasakannya. Karena begitu SAKIT rasanya.

Semoga ada secerca kebahagiaan yang pernah aku ukir di hatimu, walau aku tau kamu tidak akan merasakan kebahagiaan yang aku berikan ini. Setidaknya PENYESALAN untuk mengabaikan aku dengan mudah itu akan menghantuimu !

Selamat menikmati PENYESALANnya :)
Aku masih mencintaimu sayang :*


Saat mengingat ingat manusia TOLOL
yang dengan mudah mengabaikanku
KAMU !

0 komentar:

Posting Komentar

 
Rediska Amaliawati Blogger Template by Ipietoon Blogger Template