Sabtu, 23 Juni 2012

Sakitku terpeluh sembuh 


Kini kamu sedang berada di hadapanku dan menyentuh
Kamu menyentuh hatiku dan aku pasrah
Aku merasa hatiku sudah punah
Tapi Kamu membuat ku menghentikan langkah
Hingga aku menjadi luluh
Dan pipiku mulai memerah
Aku masih belum paham apakah ini salah ?
Tapi semenjak hari ini kamu membuatku gerah
Kamu tidak pernah membuatku marah
Bahkan hingga aku menjadi lelah
Kamu tampak terlihat tabah
Berjanjilah kamu tidak akan pergi Jauh
Seperti mereka yang berhenti saat subuh
Dan kembali saat mereka lumpuh
Kemudiankembali berjalan meninggalkanku bila mereka sudah sembuh
Dan aku lagi lagi terjatuh
Dan kembali remuk menjadi luluh dan kemudian lantah
Lalu siapa yang salah ?
Ini hanya membuatku menjadi Sedih
sembari menahan perih
Aku mohon tetaplah di sampingku tanpa keluh
Agar aku menjadi patuh
Dan rasa semuku menjadi sembuh
Walau rasa sakit ini tak akan pernah berdarah
Aku percaya ada saatnya semua berubah indah
Atau bahkan akan berubah seperti sampah ?
Entahlah..
Aku hanya berharap kita mampu terikat jodoh
Hingga kita tak akan pisah
Walau kita berbeda arah


[20 Juni 2012]
mengingat ingat saat pertama kali 
kamu mengatakan sayang ‘7 April 2012’

entah sekarang masih ada atau tidak,
 yang pasti aku masih memilikinya J

0 komentar:

Posting Komentar

 
Rediska Amaliawati Blogger Template by Ipietoon Blogger Template