Sabtu, 23 Juni 2012

Karena kita Insyaallah sepasang :'*


Tidak akan aku berbohong
Aku pasti akan kembali terkenang
Untuk tetap tinggal dan tidak bergentayang
Ingatlah aku sayang
Album ini mungkin akan menjadi usang
Tapi rasa ini akan tetap menjadi sayang
Kamu dan aku mungkin tak sekuat batu karang
Tapi jadilah kita seperti kerang
Untuk melindungi isinya saat menjadi cangkang
Melindungi saat ada hantaman gelombang
Atau bahkan melindungi saat terjadi perang
Jangan jadikan isi nya menjadi gudang
Dan cangkangnya menjadi berlubang
Hingga isinya menjadi hilang
Tapi, Tetaplah menjadi garang
Agar aku tetap senang
Dan Jangan pula menjadi cabang
Yang selalu membagi bagi rasa sayang
Diantara banyak dahan yang rindang
Tapi tunggulah aku demi sebuah sarang
Yang akan menjadikan aku dan kamu melayang terbang
Untuk menghampiri Tuhan dengan tenang
Walau hanya sebagai tulang belulang
Dan biarkan kita bersenang senang
Yang menjadikan aku dan kamu pergi menghilang
Untuk menuju surga Tuhan yang menjadi Indah dan tetap terkenang
Walau hanya dalam bayang bayang
Yang dipisahkan jarak untuk mengisi hati dan merenung
Tapi aku percaya kamu menjadi tenang
Sampai tiba saatnya aku pulang


19 Juni 2012
Mengingat ingat perpisahan jarak yang akan terjadi nanti
untuk memisahkan aku dan kamu sekarang! 
Tapi tidak untuk hari nanti bila kita terikat jodoh AMIN J

0 komentar:

Posting Komentar

 
Rediska Amaliawati Blogger Template by Ipietoon Blogger Template