Selasa, 12 Juni 2012

Kamu masih belum sadar ? Ini untuk kamu !

kamu tau aku sayang kamu, kamu pun juga begitu terhadapku. Jangan terlalu FULGAR lah dengan wanita itu ! SAKIT rasanya !

Aku ga pernah nuntut macem macem sama kamu kan ? kamu selalu aja larang ini itu.. PIKIR dong !

Aku cuma pengen kamu CUMA SAYANG AKU. kenapa susah banget sii ?

Maksudnya apa cobaaa.. mau buat aku semakin sakit dan netesin air mata lagi ?

Bagian mana sih yang kamu belum puas untuk sakitin aku ? HATI, PIKIRAN, FISIK, TENAGA sampe BATIN ! semua udah CAPE !

Cukup sayang.. cukup ! sudahi semua permainan kamu !
apa yang harus aku ceritakan kepada anak anakku nanti. Bahwa Ibunya sering disakiti oleh laki laki sejenis kamu !

Kamu memandangku dari jauh, dan aku mampu merasakan itu. Kamu membuatku terlalu berharap kepada harapan kosong kamu !!

Pernah berfikir ? katanya punya otak.. apa otaknya ga pernah di pake kali yaaa..

kasian tuh otak nya di anggurin. ga pernah di pake. Otak NEMPEL DOANG si luu !!

pernah berfikir gimana rasanya di hempasin ke udara terus di biarkan jatuh ? Rasanya itu persis banget kayak kamu membuat aku bahagia lalu tinggalkan aku seketika ! SAKIT !

katakan kepada saya, kalimat mana yang keluar dari mulut manis saya ini yang menyakiti anda ! KATAKAN ! nyatanya sikap kamulah yang lebih menyakitkan !

mungkin saya memang di butakan rasa sayang saya kepada anda. Tp Alhamdulillah, Tuhan saya masih memberikan mata hati yang melihat bahwa kamu TIDAK BAIK HATI !!

Coba kamu ceritakn kepada dunia, sikap saya yang mana yang melukai anda !! Kenapa kamu diam ? kamu malu ? bahwa dunia akan menunjuk kamu yang lebih sering melukai aku.

tak semudah itu aku bener benar jatuh cinta. tp semudah itukah aku di sakiti ?

nyatanya aku butuh kamu, aku sulit lepaskan kamu, aku benar benar menyukaimu ! SANGAT !

ketika aku tersenyum karena mu aku takkan berhenti tersenyum, ketika aku menangis karena polahmu, entah sampai kapan aku akan menangisimu !

entah sampai waktu yg belum di tentukan aku akan tetap menyukaimu ! SANGAT !

aku menyadari betul bahwa aku lumpuh tanpamu, tp kamu takkan melumpuhkan hidupmu karenaku.

Menghela nafas pun sesak, bergerak pun terasa seperti di desak.

ketika aku bener benar sayang dan tak ingin lepas, mengapa kamu begitu mudah menghempaskan nya ?

kamu bahkan tau bila air dalam mataku tak mampu berhenti karena ulahmu, tp mengapa kamu selalu saja berulah ?

entah apa yang kamu fikirkan tentang aku saat ini. Mudah sekali kamu permainkan aku yang sulit untuk menyayangi lawan jenisku !

katamu aku cantik, katamu aku baik nyatanya kecantikan dan kebaikanku ini mudah sekali kamu lukai, dan itu rasanya SAKIT !

menyadari aku di permainkan olehmu, bodohnya aku tetap mempercayaimu !



rasa tertekan yang terpendam dan 
depresi yang berkepanjangan 
membuat saya SAKIT !
sadarlah kamu ! dan 
cukup aku saja yang merasakannya 
tidak untuk wanita lain !

3 minggu setelah perpisahan :"

0 komentar:

Posting Komentar

 
Rediska Amaliawati Blogger Template by Ipietoon Blogger Template