Sabtu, 16 Juni 2012

Dewasa Tak kenal Usia :)

Lagi iseng liat kotak masuk dan liat smsnya dulu yang manis sebelum menjalin hubungan, sampe akhirnya menjalin hubungan dan kemudian berakhir dengan sujuta ALIBI yang nggak masuk akal. Tapi yang namanya sayang apapun menjadi buta, pemikiran logis pun menjadi lumpuh seketika, dan mempercayai saja apa yang dia katakan. Seperti terhipnotis seketika untuk meng'iya'kan semua perkataannya yang manis itu. Kenyataannya aku pun harus menagis menangis dan terus menerus menangis.... 
Entah apa yang aku tangisi tapi aku menikmati tangisanku dan dalam kotak masukku terselip beberapa pesan masuk dari WANITA CANTIK itu yang terus terus menyalahkan dirinya. Dan hal itu membuat aku terus menerus menangis. Apakah Wanita itu tidak berfikir bagaimana keadaan aku sekarang? Aku masih terguncang dan Wanita itu semakin mengguncangku. Hahaha Terlalu banyak orang munafik yang perlahan lahan membunuhku dan menjadikanku seekor keledai yang bodoh. Sudahlah aku ingin melupakan bagian itu.....
Ada beberapa pesan masuk yang masuk dari NADYA GITA AULLYA. Siapa dia ?
Begini isi pesan singkatnya ::

Kalau awalnya aja gak serius gimana kedepannya coba ?
Sekarang aja sifatnya kayak gitu.
Udah, lu gak usah ketemu dia lagi.
Banyak yang lebih di luar sana.
Apa lagi dengan lu memasuki dunia kuliah nanti.
Jangan di gubris. Kalo dia mau kayak gitu ya iklasin
Toh kalo emang gak sejalan tapi masih di paksain kan gak enak juga.

________

Gue tau lu sayang pake banget kuadrat.
tapi keadaan ga mendukung.
Peran utama nya pun gak ada sinyal, gimana lu mau jalanin ini semua ?
Tuhan itu kadang gak selalu kasih apa yang kita mau,
tapi apa yang kita butuh itu pasti ada.
Kalo tiap hari ngebatin, di cuekin, gak jelas, mending move on.
Pasti bisa.

_______

Mau lu nunggu dia sadar, kalo ada lu yang nunggu dia ?
Lamaaaaaaaaaaa banget, itu juga kalo dia sadar lhooo..

_______

Lu punya kisah baru tanpa dia. Jangan di paksa.

_______

Nah itu namanya kurang ajar !! Gak panteslah dia .
Lo itu terlalu baik kak ! Jangan sampai karena dia lo jadi gak jelas.
Kalo dia otaknya gak hampa, dia gak akan mungkin khianatin orang sebaik lo .

_______

Kadang emang orang yang sudah terjebak itu, gak peduli apa yang dia rasakan.
Kasian itu hati lu kak .

_______

Ya lu harus cari orang lain, biar lu bisa lupa sam dia.
Coba deh deket sama seseorang, pasti lama-lama lupa kok sama dia...
Kalo lu terus-terus ngarep dia apa hasilnya kalo dia nggak berubah ?
Itu kan tergantung niatnya dia.
Biarkan dia bersenang-senang dengan apa yang dia mau.
Kalo dia sadar dia akan menyesal.
Tapi jangan tunggu dia, masih banyak kak yang lain

_______

Makanya kalo cari pacar di test dulu ! 
Jangan PDKT langsung di terima.
Setelah PDKT di test gimana karakternya, 
setelah evaluasi itu lu cari resiko dan kemungkinan yang terjadi kak.
Yang harus di utamain itu sikapnya, lu salah juga sih kemaren kemaren berharap banyak.
Coba yakinin diri, kalo mau lepas ya di dukung sama yang lain, gak balik lagi.
Kalo mau balik pun harus tau yang sebenarnya.
Dia itu merasa bersalah gak sih sayang sama 2 cewe.
Dia nyesel gak lu marah ?
Dia merasa bersalah nggak kalo dia udah buat lu terjebak karena ulahnya ?
Kalau gak semua, dia gak sayang sama lu, dia gak serius kak.







Oh aku ingat sekarang. Dia adalah adik kelasku yang sempat duduk sebangku saat tes semester 1 . Saat itu aku kelas 12 IPS 2 dan dia kelas 10-3. Aku iseng minta nomor ponselnya, dari cara dia berbicara dia sangat friendly dan baik. Aku iseng-iseng tanya PJ kelasnya waktu MOS siapa ? dan ternyata DIA. Bermula dari pertanyaan itu akhirnya kita semakin dekat layaknya sahabat, layaknya pendengar dan pembicara yang menarik. Solusinya menjadikan mataku terbuka, dia jauh lebih dewasa dari umurnya.
Jujur saja aku malu dengan diriku sendiri yang meminta solusi kepada adik kecil yang masih baru menjajaki seragam putih abunya. Tapi pengalamannya yang membuatnya menjadi pendengar yang baik dan pemberi solusi yang bisa di bilang T O P B G T !
Siapa pun yang memiliki sahabat sepertinya pasti tak akan menyesal. Gadis cantik dan manis ini memiliki sejuta kelebihan yang menjadikan dirinya dewasa, padahal dari wajahnya dia seperti anak kecil yang berusia 10 tahun yang masih sekolah dasar dan belum mengerti apa artinya Perasaan . Tapi dia mengerti dan bahkan lebih mendewasakan sekitarnya. 
Terimakasih untuk semuanya, untuk semuanyaaaaa.... Aku tak mampu menyebutkan satu persatu kebaikan kamu adik kecilku. Kamu bagai kompas saat aku tersesat, kamu bagai jam tangan yang setia memberi tahu bahwa waktu terus berputar dan tak akan terulang kembali. Terimakasih untuk semua, Aku Sayang Kamu adik terbaikku, tetap begini dan seperti ini. Sukses untuk kamu, jadilah merpati kecil yang berwarna putih bersih yang akan terbang tinggi dan menjadi cantik di langit. Semoga kita masih di beri umur panjang untuk tetap bertemu. Sekali lagi TERIMAKASIH..

 Nyatanya 'Dewasa itu tak kenal usia'.

Sabtu,16 Juni 2012
Saat Rasa Rindu terhadapnya menggerogoti
dan membuat aku membuka pesan singkatnya
hingga menemukan pesan dari ADIK KECIL ini 
yang membuat semangatku 
untuk manjadi lebih lebih dan lebih baik lagi :*

0 komentar:

Posting Komentar

 
Rediska Amaliawati Blogger Template by Ipietoon Blogger Template