Senin, 25 Juni 2012

Chating :*


23 Februari 2012

belajar belajar, jangan jadi jempolers dulu :D

jempolers yang mana?
Salah orang lagi kali -_- 
Iya makasih udah ingetin belajar. Kenapa nanyain?

Bener ah ga salah haha
Samasama , nanya apa?

Iya iya aja deh hehe
Bukan apa apa

Haha iya kan
Jelas :D hehe

Maaf :(

Ngapain minta maaf :D haha

Gak boleh too? Yowess…

Boleh kok :)
Tp kalo ga punya salah minta maaf gapapa?

Cukup gue dan Allah aja yang tau, salah gue ke lo apa?
Boleh?
*kesalahan gue adalah karena gue suka sama lo*

Haha iya iya
Salah apa lo ke gua?

Mau tau? Yakin mau tau?

Haha engga ah, nanti dikira mau tau banget :D

Haha sukakonyol deh :D

Hehe kok konyol sih ?

Biarin, terserah gue :p
Dapet salam :)

Hehe :D
Salam dari siapa ?

Dari guee.. :D

Hehe salam balik ya
Bilangin dari gue :D

24 Februari 2012

Suka bikin orang senyum senyum sendiri dehh :D

Haha serius ya bilangin ke orangnya dapet salam dari gua :D

Lo nyampein salam atau ngebalikin salamnya nih ? :D

Duaduanya dah :D haha

-_- maruk haha :D
Katanya “wa’alaikumsalam” :p

Haha dari pada musrik :D
Hehe okeoke

Ih ngeselin :D

Ngeselin apa nyenengin ?
Haha :D

Tuh kan ngeselin. Nanyanya kenapa gitu ?

Haha gapapa nanya aja itu mah,
Kok nanya gitu ngeselin sih ? :D

Iyalah. Ngeselin, karena lo pasti udah tau kalo lo itu nyenengin bukan ngeselin :)

Haha belum tau, gue nyenengin kenapa emang ? :D

Tau kali ahh.. :D
Kalo liat lo kayak liat papah yang ngeselin tapi nyenengin, lo itu lucu bikin ketawa mulu, lo itu jelek :p makanya nyenengin :D

25 Februari 2012

Haha tuh kan kalo di tanya gamau jawab :D
Ohehe
Lucu mah kayak bayi dong gua :D, kalo jelek mah emang iya haha

Emang nanya yang mana? :p
Lucu kyak monyet gue dulu :D, emang ada yang bilang lo ganteng ? haha



Haha engga ah, nanti dikira mau tau banget :D
Dari pada di samain sama pithekantropus erectus ? haha
Serius ! Emang ada ? Wah penipuan tuh :D

Ih ngikutin jawabannya haha
Haha ga ada yang lebih bagus apa? Jelek amat itu mah .
Serius ada, knp ? cemburu ? hehe :D *PD BANGET nih orang !!*

Habis suka ngeselin :p
Kalo orang ganteng minta yang bagus bagus gpp :D
-_- ada maunya kali tuh orang bilang lo ganteng.
APA? Cemburu ? Emang mau tau ? :D

Haha tp nyenengin kan ? Hehe :D
Haha kan orang jelek juga ingin di mengerti :D
Haha iya kali ada maunya, tuhkan mau tau mulu :D

Iya si.. Tp banyak nyebelinnya :p
Oh jadi ada yang pengen di mengerti? Haha
Kan gue tanya, emang lo mau tau ? :D

Hehe dikit ah nyebelinnya
Enggak juga sih :D haha
Mau tau ga ya ? enggak tau deh :D

Yang menilai orang lain kali wooo..
Yaudah :p

Ohaha salah dong gue , maaf ya :)
Yaudah juga hehe

Iya deh, oke oke
Woo ngikutin :p
Tadi TO apa ? Minggu TO juga ?

Hehe gapapa kan :D
Baru TPA, iya minggu TO juga sampe jam 13.30

Iya gpp :D
Serius? Jam stgh 2 pulangnya? Yahh…
Kalo ikut susulan minggu depan ato senen besok bisa ga?

Iya serius jam segitu.
Besok aja kalo mau susulan mah, kan sampe tanggal 26 februari batesnya. Tapi katanya kalo mau hari lain bisa di usahain, coba aja besok ke NF dulu

Gue udah TO tapi gue mau ngajak main orang yang lagi TO. Gak bisa ya ?

Oh mau ngajak main siapa emang?

*SEBENERNYA LO !!!* Mau ngajak main safira tapi nggak bisa deh dia mau ke suka bumi :(

Oh iya pantesan tadi dia ga ikut TO. Mau nonton paskib ya besok ?

26 Februari 2012

Tadi dia ga TO ? Beneran ?
Iya, mau ikut? Eh lo TO deh..

Iya engga.
Haha engga ah mau TO gue nanti .

Kan gue udah bilang “Eh lo TO deh..”
Sukses TO yaa :)

Kan gue perjelas :D haha
Oke makasih ya :)

27 Februari 2012

Mas **** ! gue mau klarifikasi.
Akhir-akhir ini gue gak pernah nitip salam ke revo lho..
Terakhir gue nitip salam tahun lalu 2011 hehe :D

Haha trus knpa?
Salamnya yang lalu nyangkut kali baru nyampe sekarang hehe

Ih ngeselin kan? Pake tanya knpa lagi ! :/
Ya jangan di tanggepin lah, aduh mas **** …
Bisa nyangkut gitu :D

Hehe iya iya maaf.
Iya engga gue tanggepin kok, lg ngeledekin mulu dapet salam **** hehe bisa nyangkut hati :D

Berarti revo ngeledekinnya telat dong ? haha
Nyangkut hati siapa ? ciee..

Telat kayaknya hehe
Maunya nyangkut hati siapa? :D

Ishh.. Ditanya malah balik tanya :D

Hehe iya maunya nyangkut hati siapa? :D

Emang mau tau banget maunya gue apa? :D

Iya mau tau banget :p hehe
Cepet banget balesnya, ol dimana?

Maunya nyangkut di hati gue haha :D
Baru mau tanya hehe. Di hp :)

Mau enggak gua sangkutin ? :D hehe
Tanya aja sekarang :D
Oh cepet ya, gua mah lama haha

Boleh pake apa? :D
Tapi sebenernya, td mau nyangkut ke siapa ? :D
Ngapain nanya, lo udah jawab haha

Yang enak pake apa nih ? haha
Ke lu lah :p hehe
Haha cerdas nih

Terserah, kan yang mau nyangkutin lo. Hahah
Cieee.. ke gue :D
Oya doong :)

Pake hati aja deh :D hehe
Ciee seneng :D haha
Bagus bagus

Boleh boleh hehe :p
Iyalah seneng :D

Hehe tangkep tuh :D
Gitu dong seneng jangan galau terus :D

Gue garus simpen dimana mih ? :D
Galau juga galauin lo kalee *ehh :D

Terserah, asal jangan di dalem kulkas aja :D haha
Jiahaha lebay banget *@** #ehh

28 Februari 2012

Knpa gak boleh taro kulkas ? kan biar awet **** haha..
Hiperbola dgg *@** haha

Oh iya ya, terserah deh mau taro di mana haha
Iya berlebihan, tp ga ada masalah sih hiperbola juga

Di taro di tempat sampah boleh? Oke dehh :D
Iyalah gak masalah. Mau hiperbola juga gue tetep ada yang suka :p

Haha boleh aja silahkan :D
Wasik hehe banyak yang suka ya haha

29 Februari 2012

Gue gak bilang banyak tp “tetep ada yang suka” :p
Hari ini jangan lupa bawa topi

Hahasik dah :D
Okesip, sholat subuh dulu jangan ol.

Sebelum ol udah solat :)

Ohhe bagus bagus :)

Obat alergi dingin (biduran) apa ya?

Ada tuh tapi lupa gua namanya apa
Emang kenapa lu ?

*yey !! dia nanyain gue :)* Iya gue alergi. Gatel banget bimbel aja tadi garuk garuk sampe lecet, sakit si tapi gatel :(

Ya jangan digaruk nanti pada lecetkan ga enak diliatnya :)
Uadah bimbelnya ?

Iya si tapi kalo lagi gini kan gak mikirinpenglihatan orang ke gue. Yakan?
Kalo nggak enak diliat jangan di liatin :(
Udah sampe rumah tadi jam setengah 5. Lo udah pulang ?
Jadi apa obatnya?

Iya haha
Tetep asik kok diliatnya :)
Oh udah gua, ini lagi di warnet
Bedak herosin kalo obat gatel mah kayaknya.

Haha, suka ngegombal dia :p
Okelah, pantes cepet balesnya.
Udah make itu mah, tp ttp aja gak ilang alerginya, malah makin bayak :(

Haha kok gombali sih .
Haha cepetlah orangnya aja cepet ilangnya :D
Oh berarti nggak cocok, pake yang lain aja coba.

 Iya tuh gombal “tetep asik kok diliatnya :)” haha
Siapa yang cepet ilangnya ? :D
Ihh cocok. Cuman udara aja yang gak cocok :p
Masa iya, besok gak sekolah :(

Haha gombal mah gini “kamu peke indosat ya? ”
Siapa aja terserah haha
Ohaha obatin dong biar besok sekolah

Trus yang tadi apa dong? Bukan bagian dari iklan kan? Haha :D
Ishh gitu kan? Haha
Tanpa lo suruh juga gue udah usaha bong ! makanya gue tanya ke calon dokter :)

Bukan dong, itu bagian dari kata kata yang gue rangkai haha :D
Gitu kenapa ?
Hehe iya harus usaha biar cepet sembuh
Amiin, doain aja ya makanya :)

Di rangkai pake KRL haha
Ya gitu, jelek :p
Wani piro? Haha

Bukan, becanda terus sih kalo lagi serius :D hehe
Siapa jelek ?
Piro wani ? haha

Ciee.. serius haha.. jangan serius serius kalo gombalin gue.
haha, oke sekarang serius deh :p
Yang jelek tuh yang barusan gombalin gue :D
Ishh.. AMIN YA calon dokter :) semoga pasiennya gak jadi gila kayak gue :D

Hehe oke oke
Haha gue lagi yang kena, ikhlas kok gue :D
AMIN YA ALLAH :)
Haha lu gila kenapa emang ?

Mau ngomong apa katanya serius . Ayo mulai mumpung serius :)
Haha iklas lah, emang lu jelek :p
Gila lah dokternya ngeselin terus, kalo ke gue. Tapi mungkin ke orang lain beda kali yah? :D

1 Maret 2012

Maunya ngomongin apa? :D hehe
Ngeselin juga nyenengin juga kan tp? Hehe :D


**BERSAMBUNG**

0 komentar:

Posting Komentar

 
Rediska Amaliawati Blogger Template by Ipietoon Blogger Template