Kamis, 31 Mei 2012

Ampuni Dosanya Tuhan :"


………….
……………….
Kamu lagi apa ? 


lagi di kamar terus selimutan sambil dengerin musik.
Kamu udah makan ? 


Ohh kamu sakit lagi ?
udah, kamu udah blm ? 


gak kok ga sakit, Cuma agak pusing dikit :)
Ih makan sendiri ! istrinya ga di kasih makan :(


Yaudah minum obat sana biar mendingan :)
istrinya? Pengen banget emang :D 


Makan aja belom masa minum obat ?
pengen banget :D 


Yaudah makan dulu sana, ada makanan sedang special tuh :D haha *makanan special = pup kebo*
Amiin ya kalo jodoh sama calon bu guru :) 


haha, kamumah gitu. Masakin aku kek, ini suruh makan makanan spesial :(
semoga beneran kamu jodohnya amin ya robalalamin :) 
dan amin ya robalalamin untuk calon gurunya :) 


Hehe iya nanti kalo jodoh aku masakin :)
iya aamiin ya Allah :) 
:) 


haha, kalo jodoh ! ngarep banget si aku jodoh sama kamu ! :(
Amin (lagi) :) 


Yaudah kalo kamu gamau, ga jodoh juga gapapa :)
:) 


kamu mah emang ketauan ga pengen sama aku lama lama :D 
Jd akunya ga terlalu berharap sama kamu takut akunya kecewa :D


Lagian tadi bilangnya gitu :D
Aku mau lama dan serius sama kamu nanti kalo udah kuliah sayang :)


:D
Benarkah ? bagian mana yang harus aku percaya ?
Fokus aja ke kuliahnya akumah ga penting :) 


Benar :) terserah kamu mau percaya apa masih belum percaya :)
Iya sii tp ada kamu buat aku semangat kuliah :) 


Di kampus itu banyak wanita cantik sayang. Apalagi UI ! udah cantik pinter lagi, subhanallah. Kita liat aja nanti, seberapa bertahannya kamu sama aku :)

*udah tidur*



0 komentar:

Posting Komentar

 
Rediska Amaliawati Blogger Template by Ipietoon Blogger Template