Jumat, 04 Mei 2012

Aku Baik Baik Saja :')

Mungkin ini AKU ::


Saat ini seutuhnya kamu adalah milikku dan hanya aku yang boleh mengisi ruang kosong yang berada di dalam hati dan fikiran kamu. Kamu mampu meluluhkanku seketika dan mampu mendapatkan aku sepenuhnya. Entah apa yang merasuki ku saat aku katakan "MAU" kepadamu melalui telfon genggamku yang menghubungimu saat itu.

Kita mulai menjalani hari hari seperti biasa, bukan CERITA KITA namanya jika tidak ada kerikil tajam dan badai puyuh yang membelenggu kita saat kita baru menjalin genggaman tangan yang erat. Entah mengapa aku hanya mampu menyimpan perasaan kesal yang aku rasakan. Wajar saja aku sering berbohong, aku takut kamu terlalu mengkhawatirkan aku dan perasaanku yang terlalu peka ini . Entah mengapa aku tak dapat katakan padamu bahwa "AKU CEMBURU" “AKU KECEWA” atau apalah nama perasaan itu….. Ya.. aku rasa kamu tau apa yang membuat aku selalu berkata “aku baik baik saja” nyatanya “aku sedang tidak baik” . Kamu benar !  Wanita cantik itu salah satunya. Wanita yang berkerudung dan bersenyum cantik itu. Wanita yang menjadi pemilik hati pangeran tampannya (kekasihnya) . Wanita yang sempat menjadi pengisi hatimu sebelum aku. Wanita yang memiliki kecerdasan yang baik dan semoga saja wanita itu memiliki akhlak yang sama baiknya dengan kecerdasannya, amin.

Akhirnya waktu itu tiba, waktu dimana kamu akan mengatakan bahwa kamu sudah jatuh hati ke pada ku bukan kepada Wanita cantik itu lagi. Wajar saja Wanita cantik itu kecewa dan sakit hati, kamu memberi tahu semua itu saat baru saja Wanita cantik itu kehilangan Pangerannya . Wanita itu sangat kecewa bahkan wanita itu merasa di bohongi oleh mu. Apa yang kamu lakukan sampai Wanita cantik itu merasa kamu bohongi ? Kamu begitu khawatir dan begitu menjaga hatinya. Aku takut mengecewakan Wanita Cantik itu, nyatanya. Aku lah yang membuat dia kecewa . Wanita cantik itu kecewa karena aku menggambil mu darinya, nyatanya kamu bukan siapa-siapanya kan ? mengapa dia berani katakan itu ? Apa maksudnya wanita itu KECEWA ? Apa maksudnya wanita itu SAKIT HATI ? Sebenarnya kamu siapanya ? kamu pernah jadi miliknya ? kamu pernah memperistri nya ? Sebenarnya kamu siapanya ? Katakanlah padaku !
Aku sedikit sedih dan kecewa kepadamu, kamu begitu menjaga hatinya. Aku tau kamu mengkhawatirkan aku . Aku tau kamu takut aku kecewa karena mu. Aku tau kamu selalu menjaga hatiku tapi ……

Sapalah aku setelah kamu sapa dia, Khawatirkanlah aku setelah kamu khawatirkan dia, jagalah aku setelah kamu menjaganya . Aku memang kenapa kenapa. Aku memang tergores. Aku memang mengeluarkan air dari mataku . Tenang saja sayang itu hanya sebatas sedikit dan tidak banyak . Bila kamu ingin menggantikan genggamanku dengan dirinya aku izinkan sayang . Apa bila kamu ingin menggengamku dengan jemari kirimu dan Wanita Cantik itu di jemari kananmu akan aku persilahkan sayang .

Aku mungkin akan terus dan bahkan tak akan berhenti mengeluarkan air dari dalam mataku tapi itu bukan bagian dari kekecewan ku terhadap kamu , tapi ini adalah bagian dari semua pertanyaan dalam benakku, entah apa bentuk pertanyaan itu aku juga tak pernah mengerti. Jangan cegah tetesan air ini untuk terus mengalir membasahi pipi ku. Ini bagian cerita ku kepada Tuhan, yang setia untuk mendengarkan keluh kesah ku tentang kamu dan Wanita Cantik yang inginkanmu :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Rediska Amaliawati Blogger Template by Ipietoon Blogger Template