Kamis, 31 Mei 2012

Beberapa Hari Sebelum END !!















  










Ampuni Dosanya Tuhan :"


………….
……………….
Kamu lagi apa ? 


lagi di kamar terus selimutan sambil dengerin musik.
Kamu udah makan ? 


Ohh kamu sakit lagi ?
udah, kamu udah blm ? 


gak kok ga sakit, Cuma agak pusing dikit :)
Ih makan sendiri ! istrinya ga di kasih makan :(


Yaudah minum obat sana biar mendingan :)
istrinya? Pengen banget emang :D 


Makan aja belom masa minum obat ?
pengen banget :D 


Yaudah makan dulu sana, ada makanan sedang special tuh :D haha *makanan special = pup kebo*
Amiin ya kalo jodoh sama calon bu guru :) 


haha, kamumah gitu. Masakin aku kek, ini suruh makan makanan spesial :(
semoga beneran kamu jodohnya amin ya robalalamin :) 
dan amin ya robalalamin untuk calon gurunya :) 


Hehe iya nanti kalo jodoh aku masakin :)
iya aamiin ya Allah :) 
:) 


haha, kalo jodoh ! ngarep banget si aku jodoh sama kamu ! :(
Amin (lagi) :) 


Yaudah kalo kamu gamau, ga jodoh juga gapapa :)
:) 


kamu mah emang ketauan ga pengen sama aku lama lama :D 
Jd akunya ga terlalu berharap sama kamu takut akunya kecewa :D


Lagian tadi bilangnya gitu :D
Aku mau lama dan serius sama kamu nanti kalo udah kuliah sayang :)


:D
Benarkah ? bagian mana yang harus aku percaya ?
Fokus aja ke kuliahnya akumah ga penting :) 


Benar :) terserah kamu mau percaya apa masih belum percaya :)
Iya sii tp ada kamu buat aku semangat kuliah :) 


Di kampus itu banyak wanita cantik sayang. Apalagi UI ! udah cantik pinter lagi, subhanallah. Kita liat aja nanti, seberapa bertahannya kamu sama aku :)

*udah tidur*



Sabtu, 26 Mei 2012

22 Mei 2012 (╥﹏╥)


Selamat 1 Bulan :)
dan
Selamat Berakhir juga :')

hanya "BELUM BERUNTUNG" :)


Ada yang senasip sepenanggungan seperti SAYA ini ? hahaha Terlalu NAIF memang yaaa :)
TETAP SEMANGAT TEMAN TEMAN !!!!!..... :D
Allah sedang menguji hambanya untuk terus berusaha dan berhenti berleha leha untuk menghadapi masa depan :)
Masa depan bukanlah permainan klasik yang begitu mudah di mainkan untuk menjadi pemenang dalam permainan tersebut. Masa depan adalah masa dimana semua orang memiliki ratusan atau bahkan juta harapan dan berharap SUKSES !
Apa ada yang ingin GAGAL dan menjadi seorang PECUNDANG ? Tidak bukan ?
Walau pun pepatah pernah berkata "Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda" 
Apakah anda akan terus merasa ingin GAGAL walau pada akhirnya akan BERHASIL ? TIDAK BEGITU !
Fikirkan kembali sebuah keberhasilan dengan usaha yang di bantu dengan doa. Insyaallah segala sesuatunya takkan ada yang mustahil. 'KUNFAYAKUN' :)
seseorang pernah berkata kepada saya "Usaha yang bener, belajar yang rajin, dan rajin berdoa sama Allah. Gak ada yang gak mungkin ! (Z)" 
Dan benar sajaa.. Tidak ada yang tidak mungkin. Percayalah... :)



Senin, 07 Mei 2012

BOSAN


Kamu begitu sabar saat aku mengatakan, satu kata yang membuat hatimu ku iris perlahan. “BOSAN” . Perasaan ini lah yang sering hadir di sela sela genggaman tangan kita. Kamu selalu saja meminta aku jujur untuk katakan, satu kata yang melukaimu itu. Tak pernahku pungkiri kehadirannya membuatku jenuh dan berharap dia segera enyah dihadapan kita, tapi apa daya ? sepertinya dia telah menggerogoti sebagian fikiranku yang membuat aku benar benar tidak menyukai keberadaanmu . Kondisiku yang masih labil memicu kehadirannya untuk datang dan melukai salah satu dari kita entah itu kamu, aku ataupun kita berdua.
Akhirnya aku memutuskan untuk memendam rasa yang mengiris hatimu itu. Nyatanya, aku tidak mampu untuk memendamnya sendirian. Selalu saja kamu tau apa yang aku rasakan. Kamu begitu ‘peka’ dengan keadaan dan perasaan ku. Kamu kembali memperbaiki keadaan dan mengubahnya menjadi posisi yang nyaman, aku menikmati betul caramu mamperbaiki hatiku. Dibalik sikap cuek mu itu tersimpan perhatian yang amat besar dalam dirimu. Walau pun dia berhasil menggerogoti fikiranku yang berharap kamu jauh dari ku, nyatanya dia tidak mampu menggerogoti hatiku yang terlebih dahulu kamu lindungi.
Sadarlah sayang, nyatanya kamu mampu membuat aku berfikir dalam hati,bukan berfikir bagai mana cara logika bekerja. Aku nyaman dengan apa yang kamu ajarkan hari ini. Bila aku merasakan “bosan” lagi, pasti kamu akan melakukan hal yang berbeda dan dengan caramu yang mengubahnya menjadi indah.
Aku berusaha menghapus keberadaanya agar kita merasa nyaman. Ternyata dia hinggap dalam fikiranmu setelah aku. Ini memang terlihat lucu, aku tertawa kecil sekedar mengingat ingat apa yang membuat hatiku menjadi kembali pulih setelah aku merasa BOSAN. Nyatanya kamu sendiri mampu memulihkan bahkan menendangnya agar tidak kembali hadir dalam fikiranmu. Rasanya aku semakin ingin menggenggammu yang begitu HEBAT yang mampu membuat aku selalu mengembangkan senyumku untukmu. Nyatanya BOSAN belum mampu memisahkan kita. Terimakasih sayang J

Jumat, 04 Mei 2012

Belum Sempat Aku Memilikinya


Mungkin ini WANITA CANTIK ITU ::

Aku mungkin memang wanita yang di takdirkan Tuhan hanya untuk memilih pilihan yang salah dan pilihan yang terlambat. Aku juga wanita yang terlalu naif, karena memutuskan ikatan yang aku susun dengan pengeranku setahun lamanya. Entah apa yang membuat aku mengharapkannya setelah aku terlepas dari pangeranku. Dulu mungkin aku terlalu mencampakannya karena aku lebih memilih pangeranku, nyatanya karma itu benar adanya. Aku menyukainya, seiring perhatian yang dia berikan ke padaku saat aku masih dengan pangeranku.
Aku kira aku akan berhenti menangis setelah aku kehilangan pangeranku, nyatanya aku semakin tergores saat aku tau dia sudah menggenggam seseorang dengan erat. Ya.. seseorang itu adalah wanita yang bertubuh kecil yang selalu menebarkan keceriaannya setiap saat. Wanita kecil yang masih dalam pertumbuhan kedewasa dan baru belajar menjadi dewasa. Wanita yang tidak lebih pintar dari ku. Wanita biasa yang tidak lebih cantik dari aku. Wanita yang mencuri hatinya dariku.
Apa dia lupa bahwa dia sempat melirikku ? Apa dia lupa bahwa dia sempat melemparkan hatinya kepadaku ? Apa dia lupa bahwa dia sempat ku lirik pandangannya ? Apa dia lupa bahwa dia sempat ku sentuh hatinya ?
“Dimana kamu letakan matamu ? lihatlah dia ! dia tidak lebih cantik dari ku ! Dimana kamu letakan isi kepalamu ? lihatlah dia ! dia tidak lebih pintar dari ku ! Dimana kamu letakan hatimu ? lihatlah dia ! dia mencurimu dari aku !”
Ingin aku menjerit rasanya, nyatanya dia tidak akan melepaskan genggaman tangan yang baru mereka rasakan. Ingin aku berteriak rasanya, nyatanya dia semakin erat menggengamnya. Ingin aku melepaskannya dengan caraku, nyatanya dia malah memeluknya.
Mungkin saja pencuri kecil itu hanya kebetulan untuk mendapatkan hatinya. Dan aku hanya sekedar TERLAMBAT ! namun apakah kesempatan kedua itu TIDAK ADA ? Aku mencintainya Tuhan, maafkan aku karena aku mencampakannya . Maafkan aku Tuhan karena aku mengharapkannya setelah aku terlepas dari pangeranku. Maafkan aku Tuhan karena aku ingin sekali dia mengganti genggaman tangan pencuri kecil itu dengan denggaman tanganku !
Hinakah aku mengharapkannya yang sudah di miliki pencuri kecil itu ? Apa bedanya dengan dia, yang sempat mengharapkanku yang nyatanya aku sudah di miliki pangeranku ?
Aku hanya mampu berdoa apapun yang terbaik untuk dia, semoga saja dia mampu menggenggam pencuri kecil itu dengan waktu yang lama, tetapi tidak lebih lama dariku . AMIN !

Serius Aku Sayang Kamu


Mungkin ini KAMU ::

Hai kamu, gadis cantik yang berpipi tembem dan pemilik senyum manis yang saat ini sudah menjadi milikku. Aku tau kamu sempat kecewa karena aku baru menyapamu akhir akhir ini. Aku paham betul kegalauan yang hinggap dalam hatimu saat itu, tapi kini aku hadir untukmu cantik, hanya untukmu. Belum sempat aku menggenggammu betul, disela sela ruang kosong yang berada dalam jemari tanganmu, kita sudah menempuh batu kecil yang hampir membuatmu tersandung. Sebelum kamu tersandung kamu sudah merasakan lukanya, maafkan aku sayang.
Kamu itu lucu sekali, selalu saja kamu marah, selalu saja kamu cemburui aku. Aku tidak akan kemana mana sayang, aku hanya untukmu. Percayalah..
Kenapa kamu harus marah dengan sikapku ? Kenapa kamu harus cemburu dengan Wanita itu ? Aku tau, itu bagian dari rasa sayangmu kepada ku. Aku juga tau bahwa akhir akhir ini kamu selalu memendam amarahmu dan rasa cemburumu itu, sayangnya aku kenal betul gerak gerikmu. Kamu selalu saja berbohong dengan apa yang kamu rasakan itu sayang, aku selalu memintamu katakan semuanya, nyatanya kamu selalu bilang “aku baik baik saja” .
Memang benar Wanita itu sempat mengisi kegundahan hatiku, tapi itu dulu sayang. Sekarang pengisi hatiku adalah kamu, kamu, kamu sayang. Harus bagaimana lagi aku meyakinkanmu bahwa aku mencintaimu bukan Wanita itu lagi. Saat itu aku memang salah karena aku berusaha memasuki relung hati Wanita itu, yang hatinya sudah terisi oleh pangerannya. Aku terlambat untuk katakan isi hatiku kepada Wanita itu, yang ternyata kini sudah di miliki oleh orang lain. Akhirny aku memutuskan untuk mundur dan kamu mulai hadir, aku menyapa perlahan keberadaanmu yang dulu menerbangkan hati bersayapmu kepadaku. Tanpa pikir panjang aku terpengaruh olehmu. Aku jatuh cinta padamu, yaa.. hanya kepadamu cantik.
Akhirnya aku memberi tahu Wanita itu tentang genggaman erat yang kita jalani saat ini. Wanita itu SEDIH dan KECEWA, tapi untuk apa dia kecewa dan sedih ? kamu selalu mengkhawatirkan keadaannya yang sakit hati terhadap ulahku yang menjadikanmu Cinderella didalam istana hatiku . Tetapi inilah perasaanku, sampai kapan aku menunda nunda perasaan aku terhadap kamu? Haruskah aku terlambat lagi seperti Wanita itu yang terlebih dahulu di sapa pangerannya ?
Aku begitu mengkhawatirkan kamu yang selalu memendam semua perasaan gundah gulandamu. Wajar saja jika aku selalu menggodamu, hanya sekedar memancing mu untuk katakan apa yang kamu rasakan setiap harinya. Tetap saja aku selalu gagal membuatmu jujur.
Mungkin aku tidak dapat meneteskan air dari mataku, seperti kamu yang selalu menyembunyikannya dari ku, atau pun seperti Wanita itu yang terlalu fulgar untuk memperlihatkan keadaannya kepadaku. Aku hanya sedikit merasa sakit di kepalaku, seolah olah terlalu banyak hal yang memberatkan pundakku hingga kepala ini tak sanggup menahannya. Kamu selalu saja meminta aku untuk menduakanmu dengan dirinya(wanita itu), kamu itu lucu yaaa… aku begitu mengerti, kamu sangat terluka sayang. Berulangkali kamu merengek kepadaku untuk jadikan Wanita itu kekasih keduaku setelah kamu atau mungkin menggantikanmu di hatiku, tetapi tetap saja aku hanya ingin milikimu seorang !
Aku memang laki laki yang menjalani sagala sesuatunya begitu santai, tapi percayalah ! aku serius merangkul dan memelukmu ! aku serius bahwa aku hanya mencintai wanita setelah ibuku yaitu KAMU ! aku serius bahwa aku sayang kamu ! :)

Aku Baik Baik Saja :')

Mungkin ini AKU ::


Saat ini seutuhnya kamu adalah milikku dan hanya aku yang boleh mengisi ruang kosong yang berada di dalam hati dan fikiran kamu. Kamu mampu meluluhkanku seketika dan mampu mendapatkan aku sepenuhnya. Entah apa yang merasuki ku saat aku katakan "MAU" kepadamu melalui telfon genggamku yang menghubungimu saat itu.

Kita mulai menjalani hari hari seperti biasa, bukan CERITA KITA namanya jika tidak ada kerikil tajam dan badai puyuh yang membelenggu kita saat kita baru menjalin genggaman tangan yang erat. Entah mengapa aku hanya mampu menyimpan perasaan kesal yang aku rasakan. Wajar saja aku sering berbohong, aku takut kamu terlalu mengkhawatirkan aku dan perasaanku yang terlalu peka ini . Entah mengapa aku tak dapat katakan padamu bahwa "AKU CEMBURU" “AKU KECEWA” atau apalah nama perasaan itu….. Ya.. aku rasa kamu tau apa yang membuat aku selalu berkata “aku baik baik saja” nyatanya “aku sedang tidak baik” . Kamu benar !  Wanita cantik itu salah satunya. Wanita yang berkerudung dan bersenyum cantik itu. Wanita yang menjadi pemilik hati pangeran tampannya (kekasihnya) . Wanita yang sempat menjadi pengisi hatimu sebelum aku. Wanita yang memiliki kecerdasan yang baik dan semoga saja wanita itu memiliki akhlak yang sama baiknya dengan kecerdasannya, amin.

Akhirnya waktu itu tiba, waktu dimana kamu akan mengatakan bahwa kamu sudah jatuh hati ke pada ku bukan kepada Wanita cantik itu lagi. Wajar saja Wanita cantik itu kecewa dan sakit hati, kamu memberi tahu semua itu saat baru saja Wanita cantik itu kehilangan Pangerannya . Wanita itu sangat kecewa bahkan wanita itu merasa di bohongi oleh mu. Apa yang kamu lakukan sampai Wanita cantik itu merasa kamu bohongi ? Kamu begitu khawatir dan begitu menjaga hatinya. Aku takut mengecewakan Wanita Cantik itu, nyatanya. Aku lah yang membuat dia kecewa . Wanita cantik itu kecewa karena aku menggambil mu darinya, nyatanya kamu bukan siapa-siapanya kan ? mengapa dia berani katakan itu ? Apa maksudnya wanita itu KECEWA ? Apa maksudnya wanita itu SAKIT HATI ? Sebenarnya kamu siapanya ? kamu pernah jadi miliknya ? kamu pernah memperistri nya ? Sebenarnya kamu siapanya ? Katakanlah padaku !
Aku sedikit sedih dan kecewa kepadamu, kamu begitu menjaga hatinya. Aku tau kamu mengkhawatirkan aku . Aku tau kamu takut aku kecewa karena mu. Aku tau kamu selalu menjaga hatiku tapi ……

Sapalah aku setelah kamu sapa dia, Khawatirkanlah aku setelah kamu khawatirkan dia, jagalah aku setelah kamu menjaganya . Aku memang kenapa kenapa. Aku memang tergores. Aku memang mengeluarkan air dari mataku . Tenang saja sayang itu hanya sebatas sedikit dan tidak banyak . Bila kamu ingin menggantikan genggamanku dengan dirinya aku izinkan sayang . Apa bila kamu ingin menggengamku dengan jemari kirimu dan Wanita Cantik itu di jemari kananmu akan aku persilahkan sayang .

Aku mungkin akan terus dan bahkan tak akan berhenti mengeluarkan air dari dalam mataku tapi itu bukan bagian dari kekecewan ku terhadap kamu , tapi ini adalah bagian dari semua pertanyaan dalam benakku, entah apa bentuk pertanyaan itu aku juga tak pernah mengerti. Jangan cegah tetesan air ini untuk terus mengalir membasahi pipi ku. Ini bagian cerita ku kepada Tuhan, yang setia untuk mendengarkan keluh kesah ku tentang kamu dan Wanita Cantik yang inginkanmu :)

 
Rediska Amaliawati Blogger Template by Ipietoon Blogger Template