Sabtu, 21 April 2012

Kamu tau itu ?


Katanya cinta itu sederhana
nyatanya hanya mencintaimu saja mengapa begitu sulit?
Terlalu banyak yang tidak menyukai kedekatan kita, apakah kamu tau itu ?
Ya.. aku rasa kamu memang tau itu
Tapi mengapa kamu masih dekati aku ?

Aku tidak menepis kebahagiaan ku saat kau dekati aku.
Ku akui, aku nyaman bersamamu, sejak awal aku melihatmu, aku menyukaimu.
Aku rasa kamu juga tau hal ini, ini mungkin karena aku selalu menitip salam melalui sahabatku untukmu
Berawal dari salam, kamu sering menyapaku. Kamu tau apa yang aku rasakan? Aku malu namun aku bahagia .

Aku tak dapat abaikanmu
Aku bingung bagaimana kita harus tetap berjalan.
Semua orang terlalu menyudutkan kita.
Bernafas pun terasa sesak
Bergerak pun terasa seperti desak

Langit menghitam dan hujanpun turun
Katanya setelah hujan akan ada pelangi
Nyatanya? Hujan itu tak akan pernah berhenti

Terlalu tragis untuk di ceritakan
Terlalu naif untuk menunggu hujan sampai benar benar berhenti
Terlalu hina bila aku berharap pelangi itu hadir

Sudahlah..
Aku benar benar bingung ?
Kita akhiri atau kita bertahan diatas duri ?
Entahlah..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Rediska Amaliawati Blogger Template by Ipietoon Blogger Template