Sabtu, 17 Maret 2012

RAYNA RAHDIANUARI (˘_˘")





















Setelah melihat foto diatas bagai mana perasaan kalian?

Ngerasa MUAL? mau MUNTAH ?
wah itu suatu hal yang WAJAR

Ngerasa pengen keluar dari blog ini ?
wah itu juga hal yang sangat WAJAR

Merasa ingin hentikan kisah selanjutnya?
wah itu adalah keputusan yang TEPAT !

Merasa ingin block blog ini?
wah jangan dongg !!!

bila komputer anda mengalami konslet setelah hal ini, wah mungkin itu kesalahan ANDA !
(enak aja pengen nyalah nyalahin gue !!! hahaha)

Menurut kalian siapa yang cantik antara objek foto diatas ?
Yaa.. BENAR !! Memang lebih cantik yang sebelah kanan (karena itu gue hahaha)

kali ini gue mau posting teman gue ter ter ter ter ter dahhh...!!


RAYNARAHDIANUARI
18 Januari 1995

anak dari pasangan : 
Papah Suhendar Rahayu.S & Mamah Risma Trismayani.S

Koleksi :
HELLO KITTY dan ORANG GANTENG 

Pacar :
PATO (ngaku ngaku banget -_-)

Suka banget :
Mawar putih dan laki-laki soleh  (ngikutin gue !!)

Pesan :
orang pinter belum tentu yang pintar pelajaran doang yaa !! bisa akitng kaya gue juga PINTER !!
(pengen banget dikata pinter yakk !!)
Tentang gue :
gue tau lu cantik,menarik pintar...Baik.....
Pokoknya cowo2 jg byk yg Suka sama li.. Termasuk PACAR GUE PATO :@ 
(wajar aja kalee gue cantik ini !:p)
Tapi .... Elu itu ngeselin... 
Karena elu.. Itu LUCUUU KAYA ANAK KECIL
DAN ITU MASALAH BUAT GUE :@
INGAT !!!
(itu masalah lo. urusan lo. jangan nyusain orang deh!! haha)
EHH..
TAPI LU ITU CENTIL,CAPER BANGET SAMA COWO2 GANTENG..
SAMA PACAR GUE JUGA LO CENTILLLLL
PACAR GUE 
PATOOOO
(kok jadi gue yang caper? mungkin mereka terpesona sama kecantikan gue kali yahh.. hahaha)

 RAYNA ::



RAYNA DAN MAMAH :: 
  
RAYNA DAN SAHABATNYA ::






Awal foto foto itu terjadi

Rabu,6 Maret 2012
gue gak tau dapet ilham apa? tiba tiba gue pengen banget ngajak Rayna bareng buat berenang. Yaudah tuh paginya pas ketemu di sekolah gue bilang 
"Ray, jumat besok berenang gak?"
"barenang, kamu berenang gak?"
"iya. mau bareng gak besok?"
"hah? kenapa lu? tiba tiba ngajak gue?"
gue berusaha mengeluarkan beribu ribu alasan
"gue pengen makan gratisss di rumah lu !"
"boong luuu.."
"yaudah kalo nggak mau!"
"iya..iya dehh.. emang lu gak bareng anita(temen paskib)?"
"enggak. lu mau gak?"
"liat besok jumat aja ya!"
"oh yaudah"

Kamis,7 Maret 2012
"diskaaaaa...." panggil orang jelek dari jauh ! (hahaha yang ngerasa aja)
"iya apa?"
"besok jadi?"
"jadi !"
"sebenarnya kenapa sih lo mau ngajak gue?"
"mau makan gratisss"
"boong mau ngelabrak gue kan lo !!"
"ngelabrak apaan?"
"ngelabrak gue karena gue lebih lebih mancung sedikit dari lo"
"ngimpi lo yee..? mana mancung sii !!"
"ini !!" sambil nunjukin hidungnya yang seupil (mungil maksudnya hehe)
"woooo... udah ah gue kekelas yaa.."
"yaudah, tapi di kelas ada detry gak?"
"(gue udah yakin bakal nanya hal ini -_-) gak tau !!"
"ah lu mahh ! yaudah sana luuu.."
"(udah manggil diusir pula -_-)"

Jumat, 9 Maret 2012
"eh diskaaaa" nyamperin kelas gue
"apa?"
"jam berapa jadinya?"
"selesai gue ngerjain tugas bunda ida yaa"
"yaudah"
"yaudah sono balik ke kelas lo !"
"tapi jam berapa?"
"jam 12"
"oke.."
gue langsung nyamperin kekelasnya, lo tau nggak dia lagi ngapain? 
sibuk foto foto sama temennya. Yaampunnn
Yaudah deh
Singkat cerita gue udah di parkiran motor sekolah
"diskaaa.. temenin aku dulu ya"
"kemana?"
"ke desa tajurhalang, mau bikin KTP"
"(udah gue tebengin nyusahin pula -_-) Iyaa"
sampai di DESA TAJURHALANG
"mau ngapain dek?" tanya bapak bapaknya
"mau bikin KTP pak"
"wah.. ibunya lagi istirahat makan siang tuh, ada lagi jam 2. Kalo mau nungguin di dalem aja"
"(AWAS AJA KALO RAYNA BILANG MAU NUNGGUIN !!)"
"gak usah deh pak. makasih ya"
"(Alhamdulillah)"
Singkat cerita udah sampai di rumah RAYNA RAHDIANUARI
gilaa... sampe gue ketiduran di rumah rayna !!
tau tau selesai jam setengah 2.
Singkat cerita udah sampe rumah gue.
Namanya muka Rayna masih bocah(walau lebih tua 11 hari dari gue) gue beliin ice cream aja !! ehh... senengnya bukan main ! katanya
"makasih diska, ini yang gue pengenin tapi ngak kesampean kesampean"
"(kasian banget si lo -_-)"
sory gue gak bisa cerita tentang krim cantik. Katanya gak boleh rayna hahaha
Jam 3 , 
"ayo ray berangkat"
"ih diska makasih krim cantiknya. foto dulu yu..."
"yaudah gue ambil hp emak gue dulu ya.."
sudah deh TERJADI JUGA FOTO2 itu !!
"udah belom ray?"
"udah nih!!" sambil nyodorin HP emak gue
"yaudah yuk berangkat"
tiba-tiba dia menemukan kacamata gue
"foto lagi dong diss.."
"iya deh -_-"
akhirnya foto lagi deh tuh !!
"udah yuk ray..."
"yaudah deh yukkk udahan"
"ALHAMDULILLAH !!!"
Sudah sampai deh di KOLAM RENANG
ternyata eh ternyata gue lupa bawa handuk !!!
"yaudah kamu pake anduk aku aja"
"lagi kenapa lu?? baik banget"
"ih kenapa lu? gak seneng banget gue baik!"
"(apa karena gue beliin ice cream?)"
Eh selesai ganti baju renang gue langsung pengen nyebur tuh, ehh.. rayna narik tangan gue trus gue balik lagi ketempat tas gue. TAU NGGAK LO?
kalo gue nggak balik ke tempat tas, gue bisa ketemu sama MAS  !
Ah RAYNA MAHHHHH...!!!
Yaudah lah ya.. emang gak jodoh mungkin gue ;)
Singkat cerita gue selesai duluan dan pamit pulang
"balik duluan ray !"
"iya, makasih ya ice creamnya"
"update status ya !! hahaha"
"iyaaa"

0 komentar:

Posting Komentar

 
Rediska Amaliawati Blogger Template by Ipietoon Blogger Template