Selasa, 13 Maret 2012

PERTAMA KALI SMS ! (✿ ♥‿♥) (♥‿♥ ✿)


Mas *****.. HP gue meninggal.
karena lo satu satunya yg ada di kontak gue.
boleh minta tolong gak?
Kirimin gue nomor *@** sama yosi ipa3 dgg
Makasih J
Diska

Kok no gua doang yang disimpen? :D
*@** :08569178****
Yosi :0899091****

Biasanya kalo nomor baru kan ke savenya di sim mas
Kok no yosi gak aktif ya? Ada  no anak ipa3 yang lain gak?

Ohehe
Ga akif kali no nya dis.
Maunya siapa ?

Mungkin.
Siapa aja dehhh anak ipa3. Semuanya kenal gue kok.
Sebenrnya mau minta nomor MANDA,DITA,ENENG,WAWA.
Ada ?

Ohaha
Ada manda aj nih +62578208**** .
Gimana kabarnya ? (dia nanyain kabar gue atau manda sih ?)

Kabarnya manda ? Gue gak tau kelanjutannya gimana.
Dia paru parunya dironsen karena sakit. Kasian yaa :(

Oh gatau gua, baru gua tau dr lu tadi .
Sakit apa emang dia ?

Gak tau ? Dia ngabarinnya dita.
Emang tadi nanyain kabar siapa? Kabar manda kan ya?

OH gitu .
Kabar siapa aja sih haha

Oh kirain ada apa? Tumben nanyain manda

Kan temen osis , jarang keliatan dia juga

Oh harus jadi yang gak keliatan dulu ya? Baru lo tanyain ?

Haha engga juga, yg keliatan juga di tanya kok :)
Besok ke UI ?

Siapa yang keliatan? T***(nama wanita yang dia suka) ?
Insyaallah :)

Lu lah keliatan bukan t*** :D
Naik apa?

Oh gue . emang t*** gak keliatan ?
cantik pinter gituh gak keliatan ? ckck
Naik kata kata yang lo rangkai kemaren (KRL) haha :D

Haha pinter mah relatif, lu juga pinter dis :D
Kapan gue rangkai kata kata ? (Ngeselin lu !! liat chatingan kita deh !!)

Gue biasa aja :)
Yaudah kalo lupa gpp :)

Suka merendah kan orang pinter mah hehe
Yg mana sih ? lupa gua haha

:)
Yaudah gak usah dipikirin. Lupa itukan manusiawi b*** :)
Kenapa tadi tanya tanya gue naik apa? Mau ngajak bareng ?

Haha alus dah kata katany pisikolog :D
Hehe kalo gue bawa motor mah bareng dah , gua aja nebeng sama temen :D

Wah gue kayaknya pesimis pisikolog undangan. Gue optimisnya sastra.
Kalo gitu gak usah nanya nanya kalo ngamau ngajak bareng ! :D

Harus optimis dong :)
Sastra ngambil dmn?
Haha ywdah lupain pertanyaan gua yg tadi :D

Ya gue sih tau diri aja hehe
UNS :)

Berdoa aja dulu sama usaha yang maksimal biar masuk :)
UNS Solo ya?

Wah kalo usaha kayaknya udah gak bisa deh.
Soalnya itu diambil dari nilai rapot, udah gak bisa diganti lagi.
Iya Solo :)

Iya berdoa aja yang serius biar masuk :)
Belum ngantuk emang ?

Baru aja mau merem. Hp nya bunyi.

Haha maaf :D
Selamat tidur ya :D




Smsnya dari jam 21:26:39 – 22:58:25 J
Tanggal 10 Maret 2012 J

0 komentar:

Posting Komentar

 
Rediska Amaliawati Blogger Template by Ipietoon Blogger Template