Jumat, 23 Maret 2012

22 Maret 2012 ♡ (´▽`ʃƪ

{PAGI}


Sukses UAS terakhirnya ya mas **** (namanya)

Iya, makasih.
sukses sma sama ya.. :)

Iya :)

Nanti ketemu ahh.. :D

Semoga :D

Yaudah, berangkat sekolahnya ati ati yaa

Iya, tp nanti gue bareng temen jadi lo harus bilang ke temen gue

haha *@** ?

kalo gue bareng *@** pasti lo marah 
jadi yaaa gue bareng orang lain aja :)

haha yaudah sampai ketemu di sekolah :)

22 Maret 2012
06:40:12 -- 07:00:05


----------

{MALEM}


Assalamualaikum..
(kenapa nih orang tiba tiba sms ? -_-)

Waalaikumsalam.
Ngucapin salam ke berapa orang? Selain gue?

Rediska doang :) , kenal ga ?
soalnya gratis sms ke dia gak ada pulsa juga haha

kok ke dia doang si ? Macem cantik aja !
Masa? bisa begitu haha

Cantik kok :)
iya gatau juga gua juga.
Td ga ketemu ya? Jodoh gak berarti?

Ih ngegombal ya? 
haha
iya gak jodoh memang dan mungkin emang gak jodoh :)

haha mau di gombalin ?
berarti udah ga ada ada kesempatan dong ?

coba kalo bisa
kesempatan? haha Mau maksain yang sebenernya emang gak jodoh ? haha
Terlalu naif **** (namanya)

Oh terlalu naif ya?
emang kalo naif ga bisa dirubah ya ?

gak jadi gombalin yaa? kan gue nunggu gombalannyaa **** (namanya)
Itu menurut gue. Menurut lo gimana? Yang bisa rubahkan kita bukan orang lain.

Kamu tau ga knp ga ada bintang malem ini ?
Ohh gitu, mau dirubah enggak tp ? :)

Ada sihh wooo... coba keluar dulu. Trus liat langit, banyak kok bintangnya :D
kalo itu baik buat gue, why not ? Tp kalo sebaliknya, for what ?

kok di depan rumah gua ga keliatan ya ? :D
berarti gua masih ada kesempatan dong ? :D

Soalnya kalo gue di depan lo, baru keliatan bintangnya :D
Gak tau ? biar aja semua seperti sungai dan laut, bila kita berbeda pasti bertemunya di muara.

haha tuh tau :)
iya :) 

ah itmah gue gombalin diri gue sendiri -_-

mau lg engga ? :D

Mau tp jangan gagal lagi ya...

kamu punya peta ya ? :)

Gak ada. Adanya atlas. Buat apa ? lo kan gak belajar geografi. haha

Peta hatimu. 
Soalnya aku tersesat dan enggak bisa keluar dari hatimu :) 
(suara ambulan "ngibul ngibul ngibul" :D)

Bisa gitu ? haha
gombalannya yg bikin gue terbang dongg !
Kamu tau kenapa kamu jelek ?

Engga ada ga bisa :D
Oh mau terbang toh ? hehe
udah ciptaan Allah sendiri, jd bersyukur aja :)

Mauu.. :D
untung aja Allah mentakdirkan lo jelek. 
Kalo lo ganteng , mungkin bukan gue yang suka sama lo tp orang lain. 
Karena gue suka orang jelek sejenis lo :D

hehe iya oke :D
bhaha di gombalin gua :D

Terserah mau anggep gombalan atau seriusan :)
Tau gak? kenapa malem ini ga ada bulan?

Dianggep serius gmna ? :D
ada sih, coba aja liat keluar :D

Boleh :)
masa sih? kok sembunyi dari aku ya? 
Mungkin dia sadar kalo aku lebih butuh kamu dari pada dia(bulan)
Makanya dia ngmpet dari aku :D

Wahaha di gombalin mulu :D
gak bisa mikir nih lg ngumpul sama temen hehe :D

haha :D
yowes ngmpul sama temen aja dulu, kan gak emak kalo di ganggu sms. 
Apalagi sms dari gue !

haha woles aja sama gua mah B)
Kemaren aku dari dokter mata, mau tau ga katanya apa?

Woles sama lo gak enak sama temen temen lo.
yah.. kenapa gak ngajakin gue ke dokter mata. Mata sebelah kiri gue sering sakit.
hah kata dokternya apa?
(gue ngirimnya pake nomor simpati gue -_-)

Itu no siapa?
Temen gua mah saik saik jdnya woles :)
katanya ada kamu di mata aku :D

Ehh.. maaf Itu no gue buat hubungin keluarga sama internetan hehe :) 
Sip :)
haha.. bisaa bisaaa..

Oh banyak banget no nya hehe

haha maaf
Yg simpati gak usah di save. Itu cuma buat keluarga aja kok.

Oh iya :)
tidur gih udah malem neng :)

Kalo mau tidur, tidur duluan aja. 
Soalnya tadi tidur siang bangun jam 17.45 hehe Jadi blom ngantuk.
Udah isya ? kalo udah bagus lah :)

Ohehe
mau begadang emg ?
udah, udah lg solat apa masih blm dis ?

gak bisa begadang hehe
baru hr rabu kemaren. jadi masih belom hehe

haha jangan begadang atuh :) 
Ohehe
lagi apa emang ?


Oke :)
lagi di kamar tidur tiduran sama dengerin lagu.
lo masih sama temen temen lo ?

Ohehe nanti jg ketiduran tuh ya :D
iya masih, knp ?

Iya emang sengaja supaya bisa tidur hehe
ga papaaaa.. :D

Oh ywdah tidur aja atuh udah malem :)


22 Maret 2012 
19:36:03 -- 23:17:41



0 komentar:

Posting Komentar

 
Rediska Amaliawati Blogger Template by Ipietoon Blogger Template