Sabtu, 24 Maret 2012

Jangan cepat berganti fajar !


Bila malam ini terlewatkan
Kamu akan menyesal
Taburan titik titik putih manis
Menghiasi langit yang berwarna hitam membiru itu
Yaa.. kita menyebutnya bintang

Kali ini sinarnya
Terlihat lebih manis dari biasanya
Kali ini pancarannya
Merasuk ke dalam lirih sanubari
Kali ini pesonanya
Melambai dan berharap menetap dalam hati

Entah apa yang membuatnya seperti itu malam ini ?
Aku tak perduli…
Aku menikmati sekali malam ini
Berharap malam ini tak cepat berganti fajar

Jumat, 23 Maret 2012

22 Maret 2012 ♡ (´▽`ʃƪ

{PAGI}


Sukses UAS terakhirnya ya mas **** (namanya)

Iya, makasih.
sukses sma sama ya.. :)

Iya :)

Nanti ketemu ahh.. :D

Semoga :D

Yaudah, berangkat sekolahnya ati ati yaa

Iya, tp nanti gue bareng temen jadi lo harus bilang ke temen gue

haha *@** ?

kalo gue bareng *@** pasti lo marah 
jadi yaaa gue bareng orang lain aja :)

haha yaudah sampai ketemu di sekolah :)

22 Maret 2012
06:40:12 -- 07:00:05


----------

{MALEM}


Assalamualaikum..
(kenapa nih orang tiba tiba sms ? -_-)

Waalaikumsalam.
Ngucapin salam ke berapa orang? Selain gue?

Rediska doang :) , kenal ga ?
soalnya gratis sms ke dia gak ada pulsa juga haha

kok ke dia doang si ? Macem cantik aja !
Masa? bisa begitu haha

Cantik kok :)
iya gatau juga gua juga.
Td ga ketemu ya? Jodoh gak berarti?

Ih ngegombal ya? 
haha
iya gak jodoh memang dan mungkin emang gak jodoh :)

haha mau di gombalin ?
berarti udah ga ada ada kesempatan dong ?

coba kalo bisa
kesempatan? haha Mau maksain yang sebenernya emang gak jodoh ? haha
Terlalu naif **** (namanya)

Oh terlalu naif ya?
emang kalo naif ga bisa dirubah ya ?

gak jadi gombalin yaa? kan gue nunggu gombalannyaa **** (namanya)
Itu menurut gue. Menurut lo gimana? Yang bisa rubahkan kita bukan orang lain.

Kamu tau ga knp ga ada bintang malem ini ?
Ohh gitu, mau dirubah enggak tp ? :)

Ada sihh wooo... coba keluar dulu. Trus liat langit, banyak kok bintangnya :D
kalo itu baik buat gue, why not ? Tp kalo sebaliknya, for what ?

kok di depan rumah gua ga keliatan ya ? :D
berarti gua masih ada kesempatan dong ? :D

Soalnya kalo gue di depan lo, baru keliatan bintangnya :D
Gak tau ? biar aja semua seperti sungai dan laut, bila kita berbeda pasti bertemunya di muara.

haha tuh tau :)
iya :) 

ah itmah gue gombalin diri gue sendiri -_-

mau lg engga ? :D

Mau tp jangan gagal lagi ya...

kamu punya peta ya ? :)

Gak ada. Adanya atlas. Buat apa ? lo kan gak belajar geografi. haha

Peta hatimu. 
Soalnya aku tersesat dan enggak bisa keluar dari hatimu :) 
(suara ambulan "ngibul ngibul ngibul" :D)

Bisa gitu ? haha
gombalannya yg bikin gue terbang dongg !
Kamu tau kenapa kamu jelek ?

Engga ada ga bisa :D
Oh mau terbang toh ? hehe
udah ciptaan Allah sendiri, jd bersyukur aja :)

Mauu.. :D
untung aja Allah mentakdirkan lo jelek. 
Kalo lo ganteng , mungkin bukan gue yang suka sama lo tp orang lain. 
Karena gue suka orang jelek sejenis lo :D

hehe iya oke :D
bhaha di gombalin gua :D

Terserah mau anggep gombalan atau seriusan :)
Tau gak? kenapa malem ini ga ada bulan?

Dianggep serius gmna ? :D
ada sih, coba aja liat keluar :D

Boleh :)
masa sih? kok sembunyi dari aku ya? 
Mungkin dia sadar kalo aku lebih butuh kamu dari pada dia(bulan)
Makanya dia ngmpet dari aku :D

Wahaha di gombalin mulu :D
gak bisa mikir nih lg ngumpul sama temen hehe :D

haha :D
yowes ngmpul sama temen aja dulu, kan gak emak kalo di ganggu sms. 
Apalagi sms dari gue !

haha woles aja sama gua mah B)
Kemaren aku dari dokter mata, mau tau ga katanya apa?

Woles sama lo gak enak sama temen temen lo.
yah.. kenapa gak ngajakin gue ke dokter mata. Mata sebelah kiri gue sering sakit.
hah kata dokternya apa?
(gue ngirimnya pake nomor simpati gue -_-)

Itu no siapa?
Temen gua mah saik saik jdnya woles :)
katanya ada kamu di mata aku :D

Ehh.. maaf Itu no gue buat hubungin keluarga sama internetan hehe :) 
Sip :)
haha.. bisaa bisaaa..

Oh banyak banget no nya hehe

haha maaf
Yg simpati gak usah di save. Itu cuma buat keluarga aja kok.

Oh iya :)
tidur gih udah malem neng :)

Kalo mau tidur, tidur duluan aja. 
Soalnya tadi tidur siang bangun jam 17.45 hehe Jadi blom ngantuk.
Udah isya ? kalo udah bagus lah :)

Ohehe
mau begadang emg ?
udah, udah lg solat apa masih blm dis ?

gak bisa begadang hehe
baru hr rabu kemaren. jadi masih belom hehe

haha jangan begadang atuh :) 
Ohehe
lagi apa emang ?


Oke :)
lagi di kamar tidur tiduran sama dengerin lagu.
lo masih sama temen temen lo ?

Ohehe nanti jg ketiduran tuh ya :D
iya masih, knp ?

Iya emang sengaja supaya bisa tidur hehe
ga papaaaa.. :D

Oh ywdah tidur aja atuh udah malem :)


22 Maret 2012 
19:36:03 -- 23:17:41



Sabtu, 17 Maret 2012

RAYNA RAHDIANUARI (˘_˘")





















Setelah melihat foto diatas bagai mana perasaan kalian?

Ngerasa MUAL? mau MUNTAH ?
wah itu suatu hal yang WAJAR

Ngerasa pengen keluar dari blog ini ?
wah itu juga hal yang sangat WAJAR

Merasa ingin hentikan kisah selanjutnya?
wah itu adalah keputusan yang TEPAT !

Merasa ingin block blog ini?
wah jangan dongg !!!

bila komputer anda mengalami konslet setelah hal ini, wah mungkin itu kesalahan ANDA !
(enak aja pengen nyalah nyalahin gue !!! hahaha)

Menurut kalian siapa yang cantik antara objek foto diatas ?
Yaa.. BENAR !! Memang lebih cantik yang sebelah kanan (karena itu gue hahaha)

kali ini gue mau posting teman gue ter ter ter ter ter dahhh...!!


RAYNARAHDIANUARI
18 Januari 1995

anak dari pasangan : 
Papah Suhendar Rahayu.S & Mamah Risma Trismayani.S

Koleksi :
HELLO KITTY dan ORANG GANTENG 

Pacar :
PATO (ngaku ngaku banget -_-)

Suka banget :
Mawar putih dan laki-laki soleh  (ngikutin gue !!)

Pesan :
orang pinter belum tentu yang pintar pelajaran doang yaa !! bisa akitng kaya gue juga PINTER !!
(pengen banget dikata pinter yakk !!)
Tentang gue :
gue tau lu cantik,menarik pintar...Baik.....
Pokoknya cowo2 jg byk yg Suka sama li.. Termasuk PACAR GUE PATO :@ 
(wajar aja kalee gue cantik ini !:p)
Tapi .... Elu itu ngeselin... 
Karena elu.. Itu LUCUUU KAYA ANAK KECIL
DAN ITU MASALAH BUAT GUE :@
INGAT !!!
(itu masalah lo. urusan lo. jangan nyusain orang deh!! haha)
EHH..
TAPI LU ITU CENTIL,CAPER BANGET SAMA COWO2 GANTENG..
SAMA PACAR GUE JUGA LO CENTILLLLL
PACAR GUE 
PATOOOO
(kok jadi gue yang caper? mungkin mereka terpesona sama kecantikan gue kali yahh.. hahaha)

 RAYNA ::



RAYNA DAN MAMAH :: 
  
RAYNA DAN SAHABATNYA ::






Awal foto foto itu terjadi

Rabu,6 Maret 2012
gue gak tau dapet ilham apa? tiba tiba gue pengen banget ngajak Rayna bareng buat berenang. Yaudah tuh paginya pas ketemu di sekolah gue bilang 
"Ray, jumat besok berenang gak?"
"barenang, kamu berenang gak?"
"iya. mau bareng gak besok?"
"hah? kenapa lu? tiba tiba ngajak gue?"
gue berusaha mengeluarkan beribu ribu alasan
"gue pengen makan gratisss di rumah lu !"
"boong luuu.."
"yaudah kalo nggak mau!"
"iya..iya dehh.. emang lu gak bareng anita(temen paskib)?"
"enggak. lu mau gak?"
"liat besok jumat aja ya!"
"oh yaudah"

Kamis,7 Maret 2012
"diskaaaaa...." panggil orang jelek dari jauh ! (hahaha yang ngerasa aja)
"iya apa?"
"besok jadi?"
"jadi !"
"sebenarnya kenapa sih lo mau ngajak gue?"
"mau makan gratisss"
"boong mau ngelabrak gue kan lo !!"
"ngelabrak apaan?"
"ngelabrak gue karena gue lebih lebih mancung sedikit dari lo"
"ngimpi lo yee..? mana mancung sii !!"
"ini !!" sambil nunjukin hidungnya yang seupil (mungil maksudnya hehe)
"woooo... udah ah gue kekelas yaa.."
"yaudah, tapi di kelas ada detry gak?"
"(gue udah yakin bakal nanya hal ini -_-) gak tau !!"
"ah lu mahh ! yaudah sana luuu.."
"(udah manggil diusir pula -_-)"

Jumat, 9 Maret 2012
"eh diskaaaa" nyamperin kelas gue
"apa?"
"jam berapa jadinya?"
"selesai gue ngerjain tugas bunda ida yaa"
"yaudah"
"yaudah sono balik ke kelas lo !"
"tapi jam berapa?"
"jam 12"
"oke.."
gue langsung nyamperin kekelasnya, lo tau nggak dia lagi ngapain? 
sibuk foto foto sama temennya. Yaampunnn
Yaudah deh
Singkat cerita gue udah di parkiran motor sekolah
"diskaaa.. temenin aku dulu ya"
"kemana?"
"ke desa tajurhalang, mau bikin KTP"
"(udah gue tebengin nyusahin pula -_-) Iyaa"
sampai di DESA TAJURHALANG
"mau ngapain dek?" tanya bapak bapaknya
"mau bikin KTP pak"
"wah.. ibunya lagi istirahat makan siang tuh, ada lagi jam 2. Kalo mau nungguin di dalem aja"
"(AWAS AJA KALO RAYNA BILANG MAU NUNGGUIN !!)"
"gak usah deh pak. makasih ya"
"(Alhamdulillah)"
Singkat cerita udah sampai di rumah RAYNA RAHDIANUARI
gilaa... sampe gue ketiduran di rumah rayna !!
tau tau selesai jam setengah 2.
Singkat cerita udah sampe rumah gue.
Namanya muka Rayna masih bocah(walau lebih tua 11 hari dari gue) gue beliin ice cream aja !! ehh... senengnya bukan main ! katanya
"makasih diska, ini yang gue pengenin tapi ngak kesampean kesampean"
"(kasian banget si lo -_-)"
sory gue gak bisa cerita tentang krim cantik. Katanya gak boleh rayna hahaha
Jam 3 , 
"ayo ray berangkat"
"ih diska makasih krim cantiknya. foto dulu yu..."
"yaudah gue ambil hp emak gue dulu ya.."
sudah deh TERJADI JUGA FOTO2 itu !!
"udah belom ray?"
"udah nih!!" sambil nyodorin HP emak gue
"yaudah yuk berangkat"
tiba-tiba dia menemukan kacamata gue
"foto lagi dong diss.."
"iya deh -_-"
akhirnya foto lagi deh tuh !!
"udah yuk ray..."
"yaudah deh yukkk udahan"
"ALHAMDULILLAH !!!"
Sudah sampai deh di KOLAM RENANG
ternyata eh ternyata gue lupa bawa handuk !!!
"yaudah kamu pake anduk aku aja"
"lagi kenapa lu?? baik banget"
"ih kenapa lu? gak seneng banget gue baik!"
"(apa karena gue beliin ice cream?)"
Eh selesai ganti baju renang gue langsung pengen nyebur tuh, ehh.. rayna narik tangan gue trus gue balik lagi ketempat tas gue. TAU NGGAK LO?
kalo gue nggak balik ke tempat tas, gue bisa ketemu sama MAS  !
Ah RAYNA MAHHHHH...!!!
Yaudah lah ya.. emang gak jodoh mungkin gue ;)
Singkat cerita gue selesai duluan dan pamit pulang
"balik duluan ray !"
"iya, makasih ya ice creamnya"
"update status ya !! hahaha"
"iyaaa"

Selasa, 13 Maret 2012

PERTAMA KALI SMS ! (✿ ♥‿♥) (♥‿♥ ✿)


Mas *****.. HP gue meninggal.
karena lo satu satunya yg ada di kontak gue.
boleh minta tolong gak?
Kirimin gue nomor *@** sama yosi ipa3 dgg
Makasih J
Diska

Kok no gua doang yang disimpen? :D
*@** :08569178****
Yosi :0899091****

Biasanya kalo nomor baru kan ke savenya di sim mas
Kok no yosi gak aktif ya? Ada  no anak ipa3 yang lain gak?

Ohehe
Ga akif kali no nya dis.
Maunya siapa ?

Mungkin.
Siapa aja dehhh anak ipa3. Semuanya kenal gue kok.
Sebenrnya mau minta nomor MANDA,DITA,ENENG,WAWA.
Ada ?

Ohaha
Ada manda aj nih +62578208**** .
Gimana kabarnya ? (dia nanyain kabar gue atau manda sih ?)

Kabarnya manda ? Gue gak tau kelanjutannya gimana.
Dia paru parunya dironsen karena sakit. Kasian yaa :(

Oh gatau gua, baru gua tau dr lu tadi .
Sakit apa emang dia ?

Gak tau ? Dia ngabarinnya dita.
Emang tadi nanyain kabar siapa? Kabar manda kan ya?

OH gitu .
Kabar siapa aja sih haha

Oh kirain ada apa? Tumben nanyain manda

Kan temen osis , jarang keliatan dia juga

Oh harus jadi yang gak keliatan dulu ya? Baru lo tanyain ?

Haha engga juga, yg keliatan juga di tanya kok :)
Besok ke UI ?

Siapa yang keliatan? T***(nama wanita yang dia suka) ?
Insyaallah :)

Lu lah keliatan bukan t*** :D
Naik apa?

Oh gue . emang t*** gak keliatan ?
cantik pinter gituh gak keliatan ? ckck
Naik kata kata yang lo rangkai kemaren (KRL) haha :D

Haha pinter mah relatif, lu juga pinter dis :D
Kapan gue rangkai kata kata ? (Ngeselin lu !! liat chatingan kita deh !!)

Gue biasa aja :)
Yaudah kalo lupa gpp :)

Suka merendah kan orang pinter mah hehe
Yg mana sih ? lupa gua haha

:)
Yaudah gak usah dipikirin. Lupa itukan manusiawi b*** :)
Kenapa tadi tanya tanya gue naik apa? Mau ngajak bareng ?

Haha alus dah kata katany pisikolog :D
Hehe kalo gue bawa motor mah bareng dah , gua aja nebeng sama temen :D

Wah gue kayaknya pesimis pisikolog undangan. Gue optimisnya sastra.
Kalo gitu gak usah nanya nanya kalo ngamau ngajak bareng ! :D

Harus optimis dong :)
Sastra ngambil dmn?
Haha ywdah lupain pertanyaan gua yg tadi :D

Ya gue sih tau diri aja hehe
UNS :)

Berdoa aja dulu sama usaha yang maksimal biar masuk :)
UNS Solo ya?

Wah kalo usaha kayaknya udah gak bisa deh.
Soalnya itu diambil dari nilai rapot, udah gak bisa diganti lagi.
Iya Solo :)

Iya berdoa aja yang serius biar masuk :)
Belum ngantuk emang ?

Baru aja mau merem. Hp nya bunyi.

Haha maaf :D
Selamat tidur ya :D




Smsnya dari jam 21:26:39 – 22:58:25 J
Tanggal 10 Maret 2012 J
 
Rediska Amaliawati Blogger Template by Ipietoon Blogger Template