Sabtu, 18 Februari 2012

EVO - Dia dan Aku (´▽`ʃƪ)





Dia seperti penerang malamku
Dia seperti penyejuk siangku
Dia tak kusangka dia... balas pandanganku
Ooo.. oo.. ooo...

Dia begitu...... jauh di mataku
Dia begitu...... jauh jangkauku
Dia tak kusangka dia balas senyumanku
Ooo.. oo.. ooo...

Reff :

Kami saling pandang tanpa bicara
Sepertinya dia tahu apa duhatiku tertera
Dan waktu saat itu sungguh mengerti aku
Dan dia berlalu tanpa tau siapa aku..

Aku cukup tau dia... dari sini saja
Aku cukup lihat dia... dari sudut sini saja
Dan aku.. sudah bahagaia seperti ini
Dan dia... sudah sempurna...

Dia......... aaa...
Dia........ ooo...
Dia.... dia... ooo
Dia.....dia...dia.... oooo.....

(back to Reff:)

Dewa – Risalah Hati


Hidupku tanpa cintamu

Bagai malam tanpa bintang

Cintaku tanpa sambutmu
Bagai panas tanpa hujan
Jiwaku berbisik lirih
Ku harus milikimu


Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku

Meski kau tak cinta… kepadaku
Beri sedikit waktu biar cinta datang
Karena telah terbiasa



Simpan mawar yang ku beri

Mungkin wanginya mengilhami
Sudikah dirimu untuk
Kenali aku dulu
Sebelum kau ludahi aku
Sebelum kau robek hatiku



Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku

Meski kau tak cinta…kau tak cinta
Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku
Meski kau tak cinta…kepadaku



Hidupku tanpa cintamu

Bagai malam tanpa bintang
Cinta tanpa sambutmu
Bagai panas tanpa hujan




Mata kita sering ketemu lhooo.. 


Udah lama nggak posting tentang cerita pribadi. Terutama tentang MAS :p
Oke sekarang saatnyaaa...

Taraaaaaa.........

Kamis,2 Februari 2012
                Gue liat pewok(abang gue di kelas) lagi duduk di depan kelas, gue samperin aja dia. Gue duduk persis di sebelahnya. Gue ngbrolin apa aja yang bisa di omongin tapi lama lama banyak temen sekelas gue yang ikut nimbrung. Kok lama lama obrolan kita semuakok menyudutkan gue yaa?? Kayaknya gue di begobegoin mulu dehh L tapi seperti biasa gue SOK SOMBONG “mau gue bego tapi gue tetep ranking 1 kaleee..” . Tapi kalo udah ngomong sama pewok susah dahh.. tetep aja gue di salah salahin. Rese emang tuh orang, jadinya gue di ketawain tuh sama anak-anak yang tadi ikut nimbrung kayak APRI,AGUNG,ADE,REVO,VICKI,RIKI,ABOY,BAGOL,EKI,RIYAN,DAVID. Emang ngeselin tuh pewokk..!! nggak lama semua bubar. Dan duduk sebaris sederetan di depan kelas.
                Gak lama kemudian dia lewat sama temen temennya, dia negor semua yang dia lewatin termasuk gue, tapi gue Cuma ngangung dan naikin alis aja. Gue ngerasa seneng aja si tapi nggak deg-degan. Gak lama pewok langsung liat ke arah gue sambil senyum ngeledek ngeselin gituhh “ciieeee… seneng tuhhh!! Hahahahaaa cie cie cieeee” . Tuh kan pewok ngeselin beeeedddddd…..

Jumat,3 Februari 2012
                Hari ini jadwalnya berenang J . Asik-asik asik.. udah lama gue nggak berenang. Singkat cerita gue udah sampe kolam renang dan udah berenang. Gue berenang ke arah Timur dan nggak sengaja kaki gue nabrak badan atau wajah seseorang dan ternyata itu kena MAS yang lagi berenang ke arah selatan. OH NO !!! semua mata tertuju pada MAS saat itu, karena MAS lagi ngambil nilai renang. Aaaaaa….
                Gue menikmati kepuasan gue untuk berenang, dari tadi MAS liatin gue mulu (Kata Temen sekelasnya ke gue). Mungkin dia heran kali ya kalo gue bisa berenang tapi gue tetep pendek hahaha…  Gue baru selesai berenang jam 16:15 . Padahal jam 16:30 gue ada jam LES di tempat LES gue. Selama gue berenang hujan nggak berhenti untuk turun membasahi bumi.
                Setelah gue mandi dan beres beres gue minta ANITA (Pacarnya ARNO yang baru) bareng aja sama MAS kebetulan rumah mereka deket. Tapi Anita malah nggak mau, lagi pula MAS juga bareng temennya. Yaudah jam 16:30 kita baru pulang dalam keadaan gerimis kecil, gue coba mempercepat laju motor gue, karena gue pengen les dan nggak pengen Anita ke hujanan. Nggak lama di daerah danau sudimampir dari belakang ada yang nyalip gue dan bilang “duluan yaa..” . Siapa? “ciee diskaaaa…” kata ANITA. Emang dia siapa? Pas gue perhatiin ternyata itu MAS. Rasanya gue pengen panggil dia untuk anterin Anita pulang dan gue pengen LES. Yaudahlah gue Cuma ikutin dia dari belakang sampe rumah ANITA. Tapi tumben negor guee. Apa maksud dia cma pengen negor Anita aja? L

Sabtu,4 Februari 2012
                Seinget gue, hari ini gue nggak ketemu dia di sekolah deh.. Yaudahlah yaaa… gak usah di bahas.. mingkin itu salah satu derita gue yaaa…
                Hari ini gue bimbel sekolah sampe jam 4 dan gue hampir terlambat menuju tempat LES gue. Gue langsung berangkat menuju tempat les gue untuk konsultasi Bahasa Indonesia sama kak Denti. Ternyata kak Denti udah nunggu gue di sana. Gue konsultasi di meja khusus konsultasi dekat pintu masuk tempat LES , Gue langsung buka buku yang pengen gue konsultasiin dan gue langsung nanyain semua yang gak gue tau. Nggak sengaja gue ngelirik jam tangan gue, sekarang jam 16:45 dan gue ngelanjutin ngerjain.
                Nggak lama ada siswa siswi Bimbingan Belajar tempat LES gue masuk. Salah seorang membuka pintunya, entah kenapa rasanya pengen negok ke arahnya, yaudahlah gue nengok aja. Seeettt.. Waktu kayak berhenti, mata kami bertemu, sempet sempetnya senyum itu hadir, dan gue sapa kembali dengan senyum, dan gue Cuma bisa nunduk untuk mengalihin tatapan indah tadi. Dia langsung naro helemnya di tempat yang udah di sediakan. Dia mencoba nengok ke arah gue untuk pamit ke kelasnya hari ini, tapi gue Cuma bisa nunduk aja. Untung kak Denti nggak curiga J kalo tadi ada pangeran dalam mimpi yang lewat. Hehehe..
                Hari ini hari Sabtu ya ? Oh iya. Jadwalnya dia les, gue LUPAAaaa hehehee..

Senin, 6 Februari 2012
TO

Selasa, 7 Februari 2012
TO

Rabu, 8 Februari 2012
TO

Kamis, 9 Februari 2012
                Akhirnya bel penyelamat itu berbunyi. Bel untuk menyudahi pelajaran akuntansi, pada saat jam ke 3-4 dan sekarang waktunya istirahat. Awalnya gue pengen kantin tapi pas gue lewatin masjid gue liat dia yang lagi ngomong dengan senyum dan tertawaan yang meledek sama adek kelas gue. Nggak lama dia nengok ke arah gue, dan gue lagi lagi nunduk. Nggak lama setelah gue ngelewatin dia, adek kelas gue di dorong tepat di belakang gue dan gue kaget banget, pas gue nengok, lagi-lagi tatapan itu ke arah gue. Keributanpun mulai terjadi antara adek kelas dengan dia dan teman temannya. Gue langsung berbelok ke kelasnya MANDA,DITA,ENENG dan WAWA [5ahabat] . Gue langsung ceritain ke mereka tentang apa yang gue liat tadi, gue jadi takut untuk suka sama MAS. Dia terlalu arogan..!! aduhh gue GALAU !
                Habis gue cerita gue ngajak DITA ke kantin, lagi lagi dia ngeliat ke arah gue(kata DITA) dari Masjid tapi gue nggak ngeliat dia, gue masih takut sama kejadian tadi. Dan gue kekantin pun nggak jajan apa-apa gue bingung. Terus gue nganterin DITA ke kelasnya dan gue langsung balik ke kelas. Dan lagi-lagi gue harus ngelewatin masjid, dia masih di situ. Lagi lagi mata kami bertemu, matanya berusaha menjelaskan kejadian tadi tapi gue berusaha menghilangkan rasa takut gue itu dan kembali ke kelas.

Jumat, 10 Februari 2012
                Hari ini gue pelajaran B.Inggris tapi lagi nggak ada gurunya soalnya pas gue masuk kelas udah ada tugas dari gurunya di papan tulis. Seperti biasa setiap pagi gue iseng ke kantin sekolah. Sebenernya gue nggak mau jajan apa-apa si di kantin tapi gue Cuma mau lewatin masjid di sekolah gue aja, karena biasanya ada MAS dan temen-temennya lagi duduk di situ. Tapi sepertinya nggak ada dehh.. Dia kemana yaa?? Yasudahlah….
                Akhirnya setelah dari kantin gue langsung kekelas. Tiba tiba gue ngerasa mual, badan gue mulai nggak enak, gue mulai ngerasa pusing. Gue juga nggak tau gue kenapa. Akhirnya gue coba ke kamar mandi buat muntahin rasa mual gue itu. Tapi nyatanya NIHIL..!! Udah berulangkali gue ke kamarmandi tapi sama aja NIHIL. Malahan energi gue terasa kebuang karena gue harus lari-lari dari kelas ke kamar mandi yang jaraknya kira-kira 30 meter dari kelas gue.
                Pas ke 5x nya gue ke kamar mandi gue ngerasa udah nggak enak badan, rasanya udah mau ngejatuhin diri saking nggak kuatnya. Bener bener nggak enak..!! Rasanya udah kaya nggak napak kakinya !! Tiba-tiba bel ganti pelajaran ke 3-4 berbunyi, bersamaan dengan suara bel itu gue langsung keluar dari kamarmandi menuju kelas gue.
                Waktu perjalanan menuju kelas, gue Cuma bisa nunduk sambil megangin kepala gue yang beratnya luar biasa. Rasanya udah kabur dah bayangan, tinggal jatohin diri aja tuhh,, TAPI….
Rasanya hati gue pengen banget naikin kepala gue, walau berat tapi gue berusaha untuk angkat kepala gue, seperti yang di perintahkan hati gue itu. Pas gue coba angkat kepala gue PAS BANGET tatapan mata kami….. BERTEMU dan seketika dia berhenti dan berusaha mencuri tatapanya ke arah gue. Gue ingat betul saat itu dan gue tepis pandangannya dengan cara menunduk. Gue berusaha untuk menahan rasa sakit gue sambil berjalan menuju kelas gue yang tinggal beberapa meter lagi dan dia berlalu dengan cepat bersama teman-temannya yang terlambat bersamanya. Setelah dia berlalu rasa sakit itu kembali.


Sabtu 11 febuari 2012
                Waktu jam pelajaran 7-8 adalah pelajaran Bahasa Indonesia. Waktu jam pelajaran Bahasa Indonesia kepotong untuk penyeluruhan Ujian Nasional di sekolah, akhirnya seluruh warga sekolah di kumpulin di Masjid sekolah. Beberapa menit kemudian di tampilkan nilai-nilai TRY OUT 1 kemarin. Saat ini menampilkan nilai-nilai IPA, gue berusaha mencari namanya dalam layar proyektor dan hasilnya dia TIDAK LULUS try out. Gue sedikit sedih sihh.. tapi mungkin untuk hari berikutnya dia bisa AMIN.  Kemudian di lanjutkan kelas IPS, gue berusaha cari nama gue dalam layar proyektor itu dan tenyata gue satu-satunya orang yang LULUS try Out di kelas gue sendiri. Alhamdulillah J . Gue berharap ada dia yang memberikan selamat ke gue, Tapi ternyata… Hari itu sama sekali gak ketemua dia

Senin,13 Februari 2012
                LUPA GIMANA KEJADIANNYA J

Selasa,14 Februari 2012
Hari ini kelas gue praktek bahasa jepang. Gue ngeliat dia lewat kelas gue dengan baju koko lengan pendeknya yang gue suka J . Praktek jepang kali ini gue memilih menulis dan monogatari(drama dalam bahasa jepang dan tokoh jepang) . Dalam monogatari tersebut ceritanya, kami semua sedang memasak dan gue lupa bawa piring untuk penyajian makanan kami. Akhirnya gue berusaha ke dapur sekolah untuk meminjam piring. Sebelum menuju dapur gue harus ngelewatin meja Piket dan loby sekolah karena itu jalan satu-satunya untuk menuju dapur sekolah yang berada di luar. Sebelum gue ngelewatin meja piket, gue mengenali baju yang di pake cowo yang sedang berdiri di meja Piket itu, saat gue menatap matanya lagi lagi tatapan itu bertemu. Yaaa… tidak lain tidak bukan ITU DIA ! dalam meja piket itu ada guru sejarah(walikelasnya). Dan lagi lagi gue memutus tatapannya dengan menunduk. Kali ini gue nggak nengok ke guru sejarah itu dan berlalu untuk ke loby dan ke dapur.

Rabu,15 Februari 2012
                Hari ini gue Praktek bahasa Sunda. Setelah gue praktek bahasa sunda gue iseng aja kekantin pas gue buka pintu kelas gue ternyata dia lagi praktek olahraga, tapi dia lagi main bola sama temen temennya. Gue bisa tau dia lagi olahraga karena tepat depan kelas gue adalah lapangan basket dan di bawah lapangan basket ada lapangan voly. Dia dan temen temennya main bola di lapangan basket, jadi gue bisa curi curi pandang lebih dekat hehehe… Akhirnya gue menuju kantin dan membeli sedikit cemilan dan air mineral dalam gelas.
                Baru aja gue sampe di depan pintu kelas, padahal gue belom masuk ke dalam kelas udah di tarik Dewi temen sebangku gue ke perpustakaan untuk cari buku tentang panduan sholat mayat. Gak lama kemudian akhirnya dapet juga bukunya. Alhamdulillah J . Tiba-tiba depan perpustakaan ada rame-rame, untung aja gue bukan orang yang penasaran-penasaran banget jadi gue nggak berusaha cari tau kejadian itu. Pas gue keluar perpustakaan gue nengok ke arah keributan itu berasal. Ternyata sekumpulan siswa yang sedang bermain bola tadi, nggak sengaja menendang bola yang mengenai salah satu guru di sekolah, dan guru itu menegur mereka semua agar tidak lagi bermain bola. Saat gue menengok dan pandangan pertama gue itu menuju sebuah mata yang TIDAK ASING. Yaaaa… itu matanya, yang sedang menuju ke arah gue. lagi lagi gue yang melepas pandangan itu. Dan berlalu menuju kelas gue.
                Singkat cerita saat ini adalah waktunya ISOMA. Gue sengaja mampir kelasnya MANDA,DITA,ENENG dan WAWA [5ahabat] kebetulan sekali kelas mereka bersebelahan persis sama kelasnya MAS, gak lama gue keluar dari kelas mereka dan langsung nengok ke sebelah kanan dan lagi lagi mata gue langsung BERTEMU lagi dengan matanya dan kebetulan sekali dia jalan ke arah gue, langsung gue memalingkan wajah gue dan menuju kelas gue. Dan ternnyata dia berada tepat di belakang gue untuk menuju lapangan basket.
                Sampe di kelas gue baru inget kalo gue lagi dapet(menstruasi) . Gue coba lirik rok gue, dan ternyata gue nembusss..!!! OH NO !!!.. Berarti tadi pas dia jalan di belakang gue, dia tau dong kalo gue nembus?? Kenapa nggak ngasih tau !! tapi mungkin dia nggak enak juga kali ngasih tau !! tapi gue MALUUU..!! L

Kamis,16 Februari 2012
                Hari ini gue praktek Bahasa Inggris. Gue iseng aja ngelamun ke arah luar pintu. Tiba-tiba dia keluar dari ruang guru yang keberulan pintunya tepat di sebelah pintu kelas gue, gak sengaja dia nengok ke arah gue, dia tepat berada di depan pintu kelas gue sambil berjalan pelan. Dengan otomatis membuat lamunan gue menjadi pecah. Seperti hari-hari yang lalu lalu gue lah yang menghentikan pandangan itu tapi kaliini bukan, dia yang menunduk dan melanjutkan arah  tujuannya ke kelas.

Jumat,17 Februari 2012
                 Ya pagi ini gue, berharap melihat MAS. Yaa ternyata Allah mendengar doa gue, di melewati kelas gue dengan baju koko pendek yang gue suka J tapi… MAS sama siapa tuhh? Sama CEWE ? OH NO …!! Untungnya aja gue kenal siapa cewe itu J . Gue Cuma liat tengkuk punggungnya aja karena di lagi ngobrol sama cewe itu. Dan hari ini, Cuma itu aja.. Mata kita nggak ketemua lagi.

Sabtu,18 Februari 2012
                Hari ini gue coba cari dia, tapi nggak ada. Yasudahlah gak usah di pikirin.
                Hari ini gue praktek Agama sama TIK, dan semuanya sudah BERES…!!! Gue lagi bantuin REVO(temen sekelas gue,ketua kelas gue, temen paskib gue) untuk ngelatih junior paskib di sekolah gue. Gue iseng aja tuh ngelatih pas zuhur, tau dongg panasnya kayak apa? Karena hari ini praktek Agama jadi gue wajib pake jilbab dan ini melindungi gue dari panas. Gue ngebanuin Revo ngelatih di lapangan basket depan kelas gue, ehh.. si MAS lewat, gue sadar sama hal itu tapi gue Cuma pura pura nggak liat gue. Gue tau di ngeliat ke arah gue, tapi gue nggak berusaha nengok balik. Mungkin dia heran kenapa hari ini gue pake jilbab.
                Hari ini dia bimbel MATEMATIKA gue tau itu. Bahkan kalo udah bimbel matematika bisa sampe 3 jam. Gue iseng aja nungguin. Ehh.. ternyata masih ada temen di kelas gue, gue sama Detry,Sandi,Fakhry,Ade iseng-iseng aja nyanyi pake gitar yang di petik detry.
                Sekarang jam 14:30 dia udah pulang. Dia lewat depan lapangan basket, gue liat dia dari pintu kelas gue, dia ngobrol sama temennya sampe mata ini ngikutin dia jalan dan pada saat belokan menuju ruang tata usaha di menengok ke arah gue. Gue langsung nunduk salah tingkah nggak jelas. Gue masih lirik lirik dan gue tau dia masih nengok ke arah gue sampai gue nengok dia mulai berlalu dan menghilang.




 
Rediska Amaliawati Blogger Template by Ipietoon Blogger Template