Sabtu, 29 Oktober 2011

Celotehan PENA untuk kamu ♥





 


























Sabtu, 01 Oktober 2011

"Makasih Coklatnya yummy.."

Tau gak tau nggak?? 
Tau gak tau nggak?? 
Tau gak tau nggak?? 
'ya gak tau lah..!! orang lo nggak kasih tau apa apa?'
hehehe maaf.
Tapi yakin mau tauu?? hahahaa
'udah CEPET..!! jangan buang waktu lah'
iya iya. hehe
PENASARAN yaa??

OKEY 
Jadi ceritanya begini ::

Selasa,27 September 2011

Waktu itu gue lagi ngerjain soal akuntansi yang ada di LKS. Gue paling BT kalo lagi serius ngerjain di panggil panggil, entah manggil karena pengen minjem tip-x , penggaris, pulpen atau mau nyontek. Yaampun itu buaut gue hilang konsentrasi dan SETRES.
Lo tau apa yang gue lakuin saat serius gitu? kata temen gue sih kalo lagi serius muka gue jutek banget udah gitu katanya gue ngeselin banget. hahaha.. kasian temen gue jadi korban keseriusan gue. hahah
Pas gue lagi asik asiknya ngerjain dengan muka juteknya gue, tiba tiba temen gue (MUHAMAD ALDINI RIMAZ)  yang heran liat muka gue langsung deketin gue dan bertanya
"lu kenapa si diss??"
gue cuma diem dan pura pura nggak ngedengerin apa yang dia omongin
nggak lama dia taya lagi
"lu kenapa diss?"
pertanyaan itu sampai 20 kali di lontarkannya.
Temen sebangku gue langsung bilang
"Diska itu emang gitu kalo lagi serius..!! jadi jangan ganggu deh..!!"
Nggak lama dia ngomong lagi
"diska suka coklat?"
gue tetep aja nulis sambil bolak balik buku buat cari panduan lain dari jawaban LKS Akuntansi gue itu.
"Diss.."
Panggilnya lagi sampai 5 kali.
Nggak lama gue cuma nengok sebentar tanpa kata. Lalu dia kembali berkata
"Suka coklat?"
Gue cuma menatapknya sebentar dan kembali melanjutkan mengerjakan soal tersebut.
*TEEEET*TEEEEET*
Suara bel itu meredam sejenak keseriusan gue saat itu.
"Pertemuan berikutnya tugas itu di kumpulkan ya.."
Ucap guru Akuntansi
Keseriusanku itu mulai memudar,tetapi pertanyaan itu tak henti hentinya di lontarkannya
"Dis, suka coklat gak?"
gue tetep diem, saat bel istirahat tiba gue pengen ke kantin tapi males banget.
Akhirnya gue cuma di depan kelas,dan pertanyaan itu tetap menghampiriku.
"suka coklat?"
Gue menghindar ......
Nggak lama dia langsung kasih gue 1 kotak coklat yang ukurannya mungkin se tempat pensil magnet tapi mungkin lebih panjang 8 cm lah..
Disitu banyak banget warga warga kelas (12 sos 2) . kata andalan mereka yaitu "Ciiyyeeee...."
"Terima.. Terima.. Terima.."
Apa coba tuh mereka? nggak jelas bangettt...
Yaudah gue ambil aja coklat yang dia kasih ke gue.
#BARU PERTAMA DAPET COKLAT SEGEDE ITU#
Pas gue sampe rumah coklat itu meleleh, yaudah gue masukin kulkas.
Dalam colkat itu terdiri dari 7 buah coklat segede bola bekel yang sedang lah. 
Gede Juga sih LUMAYAN lah...
gue makan 2
mamah gue 1
papah gue 1
adek gue 3
Adek gue emang MARUK. 




Coklatnya enak RIMAS, makasih yaa :P
 
Rediska Amaliawati Blogger Template by Ipietoon Blogger Template