Selasa, 30 Agustus 2011

Singkatnya di Pintu kelas ♡ (´▽`ʃƪ

Penting gak si gue cerita?
Perlu gak si lo dengerin?
Ngaruh gak si kalo gue ngoceh?
hahahaaa..
BODOAMAT yang penting gue mau ceritaaaa..
Tau nggak? Tau nggak? Tau nggak?
'Ya nggak lah..!! OON'
hahaha, sory gue belom lanjut .
Mau TAU NGGAK?? YAKIN?
'Penting gak si? kalo nggak gue pergi nih..!!'
ehh..!! jangan dulu,, PENTING gak ya?? hahaa 'ih.. buang buang waktu..'
Kalo gak mau dengerin yaudah sii.. SONO aja lu..!!
'yaudah.. byee..'
Sekarang tinggal ada LO dan GUE
mau denger gak si lo?
mau tau nggak si lo?
yakin?
seberapa yakinkah anda? hahaha
JANGAN DI BAWA TEGANG AH..
gue suka sama COWO. Assikkkk..
'jadi selama ini lo suka sama cewe? PARAH'
Enak aje..!!
lah? lo ngapa masih di sini?
'gue? hm..eh..mh.. gue?'
gak ada waktu buat nunggu penjelasan lo…!
LANJUT,,
Gue ini suka sama cowo, badannya bagus tingginya sekitar 168 cm
ya kira kira gue se-pundaknya lah,
tapi nggak juga si mungkin selehernya kan gue agak tinggian sekarang hehehe..
'MAKSA..!!'
BODO, yang penting gue udah tinggian kok..!!
Rambutnya lucu, nggak panjang dan nggak juga pendek
Aktif banget dalam segala ORGANISASI terutama INTRA SEKOLAH (OSIS)
Suka banget main bola
'bola bekel juga dongg?'
Mungkin, tapi gue gak mikirin. Andai dia suka, nanti gue ajak main bareng (◦'ں'◦)
Kalo jalan tegap, Cara jalannya juga bagus.
Orangnya rapih, KOCAK, LUCU
'kok lo tau?'
tau dongg..
‘ganteng gak si?’
Nah.. ini nih.. ini..!! yang dari dulu jadi pertanyaan.
Dia nggak ganteng dan gak juga jelek. Kalo di tegesin nggak banget dehhh..!!
Kalo di liat sepintas biasa aja, yang gue juga bingung sebenernya gue suka dia karena apa si?
‘kok balik Tanya?’
Iya ya.. kok gue balik Tanya sii?
‘OON’a nggak ketulungan nih..!!’
BODO hehee..
Ada cerita nih ::
18 Agustus 2011
Saat itu kondisi gue lagi nggak fit banget..!! nggak FIT PARAH..!!
FLU
Yupss.. Penyakit yang sering banget mampir di badan gue..!!
Saat itu,yang namanya mata liat ke atas itu rasanya udah mau pingsan, DEHIDRASI PARAH. Gue di suruh batalin puasa sama mamah. Tapi gue langsung TOLAK..!!
Yang tau badan gue kan gue, jadi gue yakin gue bisa kuat kok.
Gue lagi jam pelajarannya guru ekonomi akuntansi. Pada jam ini gue lagi nggak ada gurunya karena sedang ada keperluan dinas, tapi seperti biasa kalo nggak ada guru nggak luput dari yang namanya TUGAS.
Salah satu guru piket datang ke kelas gue, sambil bawa secarik kertas yang harus sekretaris tulis di depan kelas. Tetapi saat itu guru piket mengatakan.
“mana ketua kelasnya?”
“SAYA Pak” ucap ketua kelas (REVO)
“ini kamu tulis ya di depan, nanti di kumpulin.”
“iya pak”
Dengan penuh tanpa DOSA..!! ketua kelas langsung nyamperin gue dan suruh gue nulis di papan tulis karena kebetulan sekali sekretarisnya gue dan Cuma ada satu satunya di kelas 12 IPS 2. Padahal ketua kelas gue itu tau badan gue lagi gak enak..!!
Dengan beralasan kacang (murah) dia berkata
“tulisan gue jelek dis”
Dengan sangat terpaksa, dan rasa iba gue ke ketuakelas gue (sory vo.. hihi) akhirnya gue tulis di papan tulis. Emang dasarnya gue pusing liat ke atas jadi gue nulis sambil naik keatas bangku supaya gue gak harus nengok keatas, dan karena factor PENDEK juga si... hehehe
Kebetulan di kelas guru piketnya nunggu gue nunggu buat nulis di papan tulis, emang dasarnya kelas kita rajin ...!!
Pada rajin deh tuh nulis karena factor “DILIATIN” sama guru. Hehehe
Tapi nggak juga sii, kelas gue mah KESADARAN, gue rasa siswa/i kelas gue itu tau sikon gimana harus bersikap T O P B G T dahh…
Setelah selesai,,
Yang namanya sekretaris harus nanggung RESIKO nulis 2X
CAPEEEE ciiinnn…
Ya mau gimana lagi? Udah RESIKO sii..
Gue,Lilih Yudharini, Mita Afrianti,Erliyanti, dan Dewi Zahra.
Memutuskan untuk mengerjakan tugas di perpustakan yang jaraknya hanya 20 langkah dari kelas (deket bangett..!!) dan juga karena buku buku di sana mendukung untuk menjawab soal soal yang di berikan guru ekonomi akuntansi kami.
Setelah selesai kami kembali ke kelas, sebelum sampai di kelas kami bertemu dengan ketua kelas
ANGKET..!!
“ehh gue belom vo,gue ambil dulu ya..” ucap Erliyanti
“gue juga TUNGGU vo..!!”
Gue langsung ambil angket gue yang ada di atas meja dan langsung gue kasih ke ketua kelas gue.
Lo tau ANGKET nggak? Gue juga gak tau sii.. Tapi Itu sejenis data pribadi tentang kita. Sejenis BIODATA tetapi untuk dinas dan sekolah. Itu sepengetahuan gue. hehe
Nggak lama ketua kelas gue itu balik dari ruang TU.
“Nanti angket harus hariini di kumpulkan..!! di tunggu sama staf TU sampai jam 5”
Karena kelas gue pada rajin banget solat DUHA jadi gue tulis ucapan ketua kelas gue itu di depan kelas.
ANGKET
Baru aja nulis judul nggak tau kenapa kepala gue rasanya mau nengok kearah pintu kelas, badan gue bener bener nggak enak saat itu. Jadi gue suka marah marah sendiri.
Akhirnya gue ikutin gejolak gue untuk menengok ke arah pintu kelas.
Dan lo tau apa yang ada di depan kelas gue?
Ada ^DIA^ berdiri di depan pintu kelas gue yang terbuka.
Lo tau DIA ngapain?
DIA senyumin gue
Lo tau apa yang gue lakuin saat itu?
Gue bengong,nglamun kayak orang BLO’ON
Lo tau apa yang DIA lakuin?
Dia senyum lamaaa bangett, padahal yang bikin gue klepek klepek itu senyumnya.
Lo tau DIA nggak berhenti senyumin gue?
Sampai gue berkedip dan menganggukan kepala gue ,DIA mulai berkata
“tolong panggilin *****”
“apah??”
“panggilin *****”
“siapa?”
Emang dasarnya gue yang deg degan.. ya gue jadi gak konsen DIA ngomong apa? Akhirnya gue perhatiin dan ..
“*****”
“ohh.. *****”
“iya..”
Yang gue heran senyumnya itu ngak hilang dari wajahnya, walau gue terlalu BELET buat dengerin DIA ngomong apa? Hahaha
SABAR banget orangnya.
“heh lo ***** di panggil tuh”
“sama siapa?”
“sama *-****”
Pas gue sebut namanya hampir seluruh kelas matanya tertuju ke gue.
Deg deg an banget dahhh..!!
Gue jadi bingung kenapa gue ada di depan kelas, ehhh..
Pas gue inget inget lagi ternyata gue mau nulis heheh LUPA..!!

ANGKET
HARUS hari ini dan di tunggu sampai jam 5 sore di ruang Tata Usaha
-staf TU-

Trus gue langsung duduk di bangku gue dan apa yang gue lakuin?
Gue ketawa ketawa sendiri sambil sedikit menangis.
Lo tau apa yang gue rasain?
LEMES banget gue bayangin senyumnya
Gue emang LEBAY banget tapi inilah gue, gue suka gue yang ini. Gue nyaman TERTAWA,SENYUM sama MENANGIS. Udah HOBY gue dah.. haha..
Sampe pulang sekolah gue nggak berhenti bayangin senyumnya itu. Ya Allah..
Gue sampe LUPA sama rasa sakit gue hehehe
Alhamdulillah ya Allah ..
Untuk pertama kalinya gue ngerasa ANEH? Padahal apa yang ANEH coba?
Dasar ANEH? Hahaha..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Rediska Amaliawati Blogger Template by Ipietoon Blogger Template