Minggu, 14 Agustus 2011

Kesampean Juga "ESA"

Awalnya gue boring juga di Rumah gak jelas gitu dah libur libur
eh Gue dapet info dari temen gue VICCASHA
dia dapet jadwal SKUT dan dapet juga TIKET nonton gratis sama pemainnya
ASIK BANGET DAh..
Dia tahu gue suka sama ESA
dia ajak gue ke MARGOcity DEPOK
Eh ternyata di sama ada ROADSHOW'a SKUT
Sumpah gue SENENG banget bisa liat langsung ESA

Emang sih kayaknya gue NORAK bnaget. tapi maklum lah
Kalo suka sama orang ya begini..

Tapi gue cuma foto sama DINDA dan ESA doang. tapi nggak kapok lahh..
BAIK banggeeeetttt..



ALHAMDULILLAH kesampean juga ketemu ESA :)
Baik banget RAMAH :)
Nyengir mulu kerjaannya..

Nggak lama ESA promoin baju Film SKUT yang dia pake. Yang beli katanya boleh cium ESA.
Gue BELI tapi nggak CIUM dia
NYESEL si.. tapi KETEMU udah SUENENG BUANGGETTTT..!!
Karena mau tau Penjualan Kaos SKUT akhirnya yang beli, FOTO BERSAMA dehh sama pemain SKUT yang lain :)
ANDAI suatu saat bisa 1 managemen :)
AMIEN

1 komentar:

 
Rediska Amaliawati Blogger Template by Ipietoon Blogger Template