Selasa, 30 Agustus 2011

Singkatnya di Pintu kelas ♡ (´▽`ʃƪ

Penting gak si gue cerita?
Perlu gak si lo dengerin?
Ngaruh gak si kalo gue ngoceh?
hahahaaa..
BODOAMAT yang penting gue mau ceritaaaa..
Tau nggak? Tau nggak? Tau nggak?
'Ya nggak lah..!! OON'
hahaha, sory gue belom lanjut .
Mau TAU NGGAK?? YAKIN?
'Penting gak si? kalo nggak gue pergi nih..!!'
ehh..!! jangan dulu,, PENTING gak ya?? hahaa 'ih.. buang buang waktu..'
Kalo gak mau dengerin yaudah sii.. SONO aja lu..!!
'yaudah.. byee..'
Sekarang tinggal ada LO dan GUE
mau denger gak si lo?
mau tau nggak si lo?
yakin?
seberapa yakinkah anda? hahaha
JANGAN DI BAWA TEGANG AH..
gue suka sama COWO. Assikkkk..
'jadi selama ini lo suka sama cewe? PARAH'
Enak aje..!!
lah? lo ngapa masih di sini?
'gue? hm..eh..mh.. gue?'
gak ada waktu buat nunggu penjelasan lo…!
LANJUT,,
Gue ini suka sama cowo, badannya bagus tingginya sekitar 168 cm
ya kira kira gue se-pundaknya lah,
tapi nggak juga si mungkin selehernya kan gue agak tinggian sekarang hehehe..
'MAKSA..!!'
BODO, yang penting gue udah tinggian kok..!!
Rambutnya lucu, nggak panjang dan nggak juga pendek
Aktif banget dalam segala ORGANISASI terutama INTRA SEKOLAH (OSIS)
Suka banget main bola
'bola bekel juga dongg?'
Mungkin, tapi gue gak mikirin. Andai dia suka, nanti gue ajak main bareng (◦'ں'◦)
Kalo jalan tegap, Cara jalannya juga bagus.
Orangnya rapih, KOCAK, LUCU
'kok lo tau?'
tau dongg..
‘ganteng gak si?’
Nah.. ini nih.. ini..!! yang dari dulu jadi pertanyaan.
Dia nggak ganteng dan gak juga jelek. Kalo di tegesin nggak banget dehhh..!!
Kalo di liat sepintas biasa aja, yang gue juga bingung sebenernya gue suka dia karena apa si?
‘kok balik Tanya?’
Iya ya.. kok gue balik Tanya sii?
‘OON’a nggak ketulungan nih..!!’
BODO hehee..
Ada cerita nih ::
18 Agustus 2011
Saat itu kondisi gue lagi nggak fit banget..!! nggak FIT PARAH..!!
FLU
Yupss.. Penyakit yang sering banget mampir di badan gue..!!
Saat itu,yang namanya mata liat ke atas itu rasanya udah mau pingsan, DEHIDRASI PARAH. Gue di suruh batalin puasa sama mamah. Tapi gue langsung TOLAK..!!
Yang tau badan gue kan gue, jadi gue yakin gue bisa kuat kok.
Gue lagi jam pelajarannya guru ekonomi akuntansi. Pada jam ini gue lagi nggak ada gurunya karena sedang ada keperluan dinas, tapi seperti biasa kalo nggak ada guru nggak luput dari yang namanya TUGAS.
Salah satu guru piket datang ke kelas gue, sambil bawa secarik kertas yang harus sekretaris tulis di depan kelas. Tetapi saat itu guru piket mengatakan.
“mana ketua kelasnya?”
“SAYA Pak” ucap ketua kelas (REVO)
“ini kamu tulis ya di depan, nanti di kumpulin.”
“iya pak”
Dengan penuh tanpa DOSA..!! ketua kelas langsung nyamperin gue dan suruh gue nulis di papan tulis karena kebetulan sekali sekretarisnya gue dan Cuma ada satu satunya di kelas 12 IPS 2. Padahal ketua kelas gue itu tau badan gue lagi gak enak..!!
Dengan beralasan kacang (murah) dia berkata
“tulisan gue jelek dis”
Dengan sangat terpaksa, dan rasa iba gue ke ketuakelas gue (sory vo.. hihi) akhirnya gue tulis di papan tulis. Emang dasarnya gue pusing liat ke atas jadi gue nulis sambil naik keatas bangku supaya gue gak harus nengok keatas, dan karena factor PENDEK juga si... hehehe
Kebetulan di kelas guru piketnya nunggu gue nunggu buat nulis di papan tulis, emang dasarnya kelas kita rajin ...!!
Pada rajin deh tuh nulis karena factor “DILIATIN” sama guru. Hehehe
Tapi nggak juga sii, kelas gue mah KESADARAN, gue rasa siswa/i kelas gue itu tau sikon gimana harus bersikap T O P B G T dahh…
Setelah selesai,,
Yang namanya sekretaris harus nanggung RESIKO nulis 2X
CAPEEEE ciiinnn…
Ya mau gimana lagi? Udah RESIKO sii..
Gue,Lilih Yudharini, Mita Afrianti,Erliyanti, dan Dewi Zahra.
Memutuskan untuk mengerjakan tugas di perpustakan yang jaraknya hanya 20 langkah dari kelas (deket bangett..!!) dan juga karena buku buku di sana mendukung untuk menjawab soal soal yang di berikan guru ekonomi akuntansi kami.
Setelah selesai kami kembali ke kelas, sebelum sampai di kelas kami bertemu dengan ketua kelas
ANGKET..!!
“ehh gue belom vo,gue ambil dulu ya..” ucap Erliyanti
“gue juga TUNGGU vo..!!”
Gue langsung ambil angket gue yang ada di atas meja dan langsung gue kasih ke ketua kelas gue.
Lo tau ANGKET nggak? Gue juga gak tau sii.. Tapi Itu sejenis data pribadi tentang kita. Sejenis BIODATA tetapi untuk dinas dan sekolah. Itu sepengetahuan gue. hehe
Nggak lama ketua kelas gue itu balik dari ruang TU.
“Nanti angket harus hariini di kumpulkan..!! di tunggu sama staf TU sampai jam 5”
Karena kelas gue pada rajin banget solat DUHA jadi gue tulis ucapan ketua kelas gue itu di depan kelas.
ANGKET
Baru aja nulis judul nggak tau kenapa kepala gue rasanya mau nengok kearah pintu kelas, badan gue bener bener nggak enak saat itu. Jadi gue suka marah marah sendiri.
Akhirnya gue ikutin gejolak gue untuk menengok ke arah pintu kelas.
Dan lo tau apa yang ada di depan kelas gue?
Ada ^DIA^ berdiri di depan pintu kelas gue yang terbuka.
Lo tau DIA ngapain?
DIA senyumin gue
Lo tau apa yang gue lakuin saat itu?
Gue bengong,nglamun kayak orang BLO’ON
Lo tau apa yang DIA lakuin?
Dia senyum lamaaa bangett, padahal yang bikin gue klepek klepek itu senyumnya.
Lo tau DIA nggak berhenti senyumin gue?
Sampai gue berkedip dan menganggukan kepala gue ,DIA mulai berkata
“tolong panggilin *****”
“apah??”
“panggilin *****”
“siapa?”
Emang dasarnya gue yang deg degan.. ya gue jadi gak konsen DIA ngomong apa? Akhirnya gue perhatiin dan ..
“*****”
“ohh.. *****”
“iya..”
Yang gue heran senyumnya itu ngak hilang dari wajahnya, walau gue terlalu BELET buat dengerin DIA ngomong apa? Hahaha
SABAR banget orangnya.
“heh lo ***** di panggil tuh”
“sama siapa?”
“sama *-****”
Pas gue sebut namanya hampir seluruh kelas matanya tertuju ke gue.
Deg deg an banget dahhh..!!
Gue jadi bingung kenapa gue ada di depan kelas, ehhh..
Pas gue inget inget lagi ternyata gue mau nulis heheh LUPA..!!

ANGKET
HARUS hari ini dan di tunggu sampai jam 5 sore di ruang Tata Usaha
-staf TU-

Trus gue langsung duduk di bangku gue dan apa yang gue lakuin?
Gue ketawa ketawa sendiri sambil sedikit menangis.
Lo tau apa yang gue rasain?
LEMES banget gue bayangin senyumnya
Gue emang LEBAY banget tapi inilah gue, gue suka gue yang ini. Gue nyaman TERTAWA,SENYUM sama MENANGIS. Udah HOBY gue dah.. haha..
Sampe pulang sekolah gue nggak berhenti bayangin senyumnya itu. Ya Allah..
Gue sampe LUPA sama rasa sakit gue hehehe
Alhamdulillah ya Allah ..
Untuk pertama kalinya gue ngerasa ANEH? Padahal apa yang ANEH coba?
Dasar ANEH? Hahaha..

Sabtu, 27 Agustus 2011

Sahabat ku membuka MATAKU

Sebuah pertemanan bahkan persahabatan menimbulkan kesan yang begitu baik dalam kehidupan sehari hari. Sudah digariskan bahkan sudah mendarah daging, bahwa MANUSIA adalah makhluk SOSIAL, yupss.. Dapat di katakan kita nggak biasa hidup tanpa orang lain.

Pada usia remaja seperti kita, kita rasanya merasa kesepian sekali bila nggak memilikiTEMAN,SAHABAT,bahkan KEKASIH. Mereka semua adalah teman untuk bercerita, mengadu, bahkan segala yang di lakukan selalu bersama. Entah kita dalam keadaan SENANG,BAHAGIA,SEDIH bahkan TERPURUK sekalipun.

Banyak kisah gue dengan sahabat gue yang membuat gue membuka mata selebar lebarnya..

Salah satunya ::

Saat itu usia gue baru menginjak usia 13 tahun. Untuk pertama kalinya gue mengakui gue memiliki kekasih, kekasih gue ini alhamdulillah berakhlak baik,soleh, dan juga cerdas. Hari jadi kita yaitu hari JUMAT,25 Desember 2008. Saat itu memang gue duduk di banggue SMP kelas 3, dan dia juga begitu.

Gue pengen membuat gaya pacaran kita nggak MONOTON yang mewajibkan kita berdua harus selalu berduaan. Gue rasa dia mengerti itu.

Kini udah 1 bulan, gue menjalin hubungan dengan nya tanpa ada yang tahu tentang gue dan dia. Gue punya SAHABAT yang begitu mengerti keadaan gue, dia cantik,baik dan soleha pula. Terkadang dia agak bawel, yang gue suka dari dia itu kadang suka ngambek, kalo dia ngambek lucu banget ih.. hahaha.

Setiap pulang sekolah selalu aja kita membeli Ice cream..

suatu hari, gue senyum senyum sendiri. Mungkin SAHABAT gue yang cantik ini merasa heran dengan keanehan gue lalu dia bertanaya

"lo kenapa dis??"

Bukannya gue jawab gue malah menggila dengan senyum gue itu.
"WOY..!!" getaknya

"eh kenapa?? kok lo ngagetin gue?"

"lu kenapa? ketawa ketawa?"

"gak pa pa"

"BOONG"

tuh kan dia mulai ngambek, lucu tahu..!!

okey akhirnya gue jelasin semua dan lo tahu apa yang dia katakan??

“HAH!! LO JADIAN? KOK LO GAK KASIH TAU GUE??”

Lagi lagi dia ngembek, hahaha. Gue jelasin lagi dan akhrinya dia mengerti.

Dia berbalik bercerita tentang MANTAN PACARNYA. Akhirnya karena dia nggak memiliki pulsa dengan kerendahan hati dan keikhlasan. gue kasih pinjem SIMcard gue buat dia hubungin mantannya. Sebelumnya gue berpesan “nanti kalo ada sms bales aja itu pasti dari dia(pacar gue), bilang aja kartunya ada di lo . Libur sehari pacarannya gak apa apa kok hahaha”

“makasih ya dis.. gak papa kan??”

“iya nggak apa apa, di abisin pulsanya juga nggak pa pa, orang tingggal 1000 hahaha”

“wooo..!! tapi makasih ya dis, besok gue balikin”

Ternyata benar dugaanku, kekasih gue itu menghubungi ke SIMcard yang gue kasih ke SAHABAT gue itu. Gue nggak tahu bahkan nggak mau tahu apa yang di lakukan SAHABAT gue itu kepada kekasih gue, karena gue percaya semua akan baik baik saja.

Akhirnya hari ulangtahungue tiba 29 Januari 2010. Nggak ada yang tahu bahkan mengetahui hal ini. Kecuali SAHABATGUE itu. Kekasihkupun malah bertanya “lo ulangtahun hari ini?”

Gue cuma berdiam diri dan tertunduk sedih,mengapa kekasih gue nggak tau ulangtahun gue!!!

Hanya karena hari ini gue ulangtahun , kekasih gue ini pengen ngenterin gue pulang dengan motor bebek kesayangannya itu. Akhirnya gue terima tawaran itu. Walau Hanya sampai depan gang rumah gue itu udah cukup bagi gue, gue senang ‘makasih sayangg’.

Sudah 40 hari gueberpacaran dengannya, guemerasa ada kejanggalan antara kekasihgue dengan SAHABATgue itu. Apa gue boleh curiga?? Gue rasa nggak.

Hari hari setelah gue mengetahui keanehan dari mereka, gueselalu minta kepada kekasihgue untuk mengntarkan sahabat gue itu pulang.

Bahkan tanpa gue yang minta Semakin hari sahabat gue itu sudah menaiki motor kekasih gue itu. Dan kekasihgue itu sudah nggak bertanya bahkan menawarkan dirinya pada gue lagi.

‘kasian bnaget guee..!!’

Tepat 2 bulan gue berpacaran..!!

Nggak ada angin nggak ada badai nggak ada hujan bahkan petir.

Dia marah sama gue, kesel, sebel dan mengkeritik gue sepuas puasnya. Saat gue bertanya “lo pengen putus dari gue?”

Dengan lantang dia membalas sms gue degan kata “IYA”

Kalian tahu apa yang guerasakan? REMUK HATIku, handphone yang di tangan gue sampai hancur karena terjatuh, airmata gue hanya mentes bagitu saja tanpa gue tahu kenapa gue?

Guemenangis mata gue lebab, gue bingung apa yang terjadi gue merasa kecewa.

Keesokan harinya gue berangkat sekolah seperti biasa. Hanya tunduk dan menunduk. Mata gue terlalu merah untuk di perlihatkan. Banyak yang mempertanyakan tentang mata gue tapi guehanya berkata

KELILIPAN aja kok hehehe”
Gueberusaha tegar setegar tegarnya, kekasihgue itu langsung menghampiri gue, guepun menghindarinya sejauh yang gue bisa, gue merasa bahwa ini semua sudah berakhir. Tapi awalnya tidak begitu dengannya.

Akhirnya gue coba ikhlaskan dan relakan SEMUANYA, tetapi rasanya begitu SULIT.

1 Maret 2010, kekasih (MANTAN) SMS gue.

“gue mau ngomong sama lo boleh gak dis?” ucap kekasih (MANTAN)

“apa?”

“nanti aja di sekolah pas pulang”

Begitu bunyi SMSnya yang masih gueingat sampai sekarang.

Hari ini ada 8 jam pelajaran, salah satu teman dekat dari sahabat gue bertanya pada gue saat kelas kami sudah memasuki jam ke 7 dan 8.

“dis, lo tau kalo sahabat lo itu pacaran sama pacar lo?”

Dengan lantang tanpa beban gue katakan

“gue tau itu dan gue gak mau tau semua itu”

Sepanjang pelajaran itu gue menangis saja, mungkin guru gue mengetahui apa yang gue lakukan karena kesendirian gue itu, tetapi guru gue memaklumi gue karena mungkin menurutnya gue sedang sakit.

Akhirnya bel pulang sekolah tiba juga, dan semua bergegas menuju keluar sekolah termasuk gue, guelangsung berlari pulang sambil menangis, entah apa yang gue tangisi gue masih belum ngerti.

Sesampainya dirumah kekasih gue itu masih menghubungi gue lewat SMS,

“gue kan mau ngomong sama lo tadi”

“NGGAK USAH..!! gue udah tahu semuanya, lo jadian sama sahabat gue kan?”

“oh jadi lo udah tahu?”

“IYA..! sedih guee”

“SEDIH? Saat kita pacaran apa yang lo kasih ke gue? NGGAK ADA..!! gue nawarin lo pulang kenapa lo malah sodorin sahabat lo itu ke gue?”

Dari kalimatnya seebaiknya gue harus bercermin bagaimana gue harus bersikap.

Selidik punya selidik sahabat gue ini mencoba menghubungi nomor asing yang ternyata itu adalah no kekasih gue. Dari awal Simcard gue di pinjem sampai sekarang mereka masih berkomunikasi. Hingga mereka menjalin hubungan yang jauh lebih baik dari gue.

AWALNYA gue merasa ini nggak adil. Tapi ya gimana? Ini bukan hal yang INDAH yang harus gue dapatkan SAAT INI.

Sabtu, 20 Agustus 2011

PUISI MAKSAIN

"Diska lo PUISI yee..!!" seru Ketua kelas
"hah gue?? IYA IYA"

Yup.. Hari ini dan pagi tadi gue di TUGASIN buat mewakili kelas XII IPS 2 sebagai pembaca puisi untuk memeriahkan kegiatan rutin tahunan
OSIS,MPK & DPK SMAN 1 TAJURHALANG.
persiapan pun dapat dikatakan TIDAK ADA.
hahaha,,
Puisinya aja di buat tadi pagi. Yaampun.
Yang penting kelas gue ikut partisipasi aja.
Kebetulan JURInya adalah walikelas gue, tapi ya sama ja..!! gak ngaruh juga hahaha..
Ini nih coretan guee..!!



Setelah di REFISI menjadi :

KRITIKAN PERTIWI
karya : Rediska Amaliawati

Rasanya ingin menangis
Karena kini, yang ada hanya krisis dan anarkis
Yang melalap negri untuk terus habis
Mana negri katulistiwaku yang manis? MANA?
Kenapa sekarang menjadi pengemis?

Mereka yang berkata ANTI korupsi
Kini hadir untuk menjadi pelaku korupsi
Mana negri ku yang memiliki jiwa politis? MANA?
Kini yang ada hanya pengemis karena Krisis.


Mana perjuangan saat tanah berlumuran darah? MANA?
Kini menjadi sia sia darah yang tertumpah
Ingin rasanya menumpahkan amarah
Tapi pantaskah negri ini kembali berdarah?


Aku kamu dan kami, Pemuda-Pemudi HADIR untuk perubahan


___________

Selain PUISI
OSIS,MPK & DPK SMAN 1 TAJURHALANG
juga mengadakan
*FASHION SHOW
*PIDATO
*NYANYI
*KALIGRAFI
*ADZAN

Lomba lomba ini bertujuan untuk memperingati 17 Agustus kemarin.

SERU dehh..!! Semoga semakin di tingkatkan KREATIFITAS para pelajar
SMAN 1 TAJURHALANG.

Minggu, 14 Agustus 2011

Kesampean Juga "ESA"

Awalnya gue boring juga di Rumah gak jelas gitu dah libur libur
eh Gue dapet info dari temen gue VICCASHA
dia dapet jadwal SKUT dan dapet juga TIKET nonton gratis sama pemainnya
ASIK BANGET DAh..
Dia tahu gue suka sama ESA
dia ajak gue ke MARGOcity DEPOK
Eh ternyata di sama ada ROADSHOW'a SKUT
Sumpah gue SENENG banget bisa liat langsung ESA

Emang sih kayaknya gue NORAK bnaget. tapi maklum lah
Kalo suka sama orang ya begini..

Tapi gue cuma foto sama DINDA dan ESA doang. tapi nggak kapok lahh..
BAIK banggeeeetttt..



ALHAMDULILLAH kesampean juga ketemu ESA :)
Baik banget RAMAH :)
Nyengir mulu kerjaannya..

Nggak lama ESA promoin baju Film SKUT yang dia pake. Yang beli katanya boleh cium ESA.
Gue BELI tapi nggak CIUM dia
NYESEL si.. tapi KETEMU udah SUENENG BUANGGETTTT..!!
Karena mau tau Penjualan Kaos SKUT akhirnya yang beli, FOTO BERSAMA dehh sama pemain SKUT yang lain :)
ANDAI suatu saat bisa 1 managemen :)
AMIEN

Sabtu, 13 Agustus 2011

ITU DIA yang bermain GITAR



Panjangnya kata kata yang ku rangkai, tidakmampu menggambarkan betapa elok parasnya.


Tuturkatanya
yang khas,membuat aku mengetahui itu suaranya.


Cara berjalan dan berlarinya
,membuat aku mengetahuinya walau dengan jarak sejauh apapun dia melangkah.


Sorot matanya
,seolah menatapku untuk mengajakku bermimpi tentangnya lebih dalam lagi.


Senyumnya
bagai bulan sabit itu,membuatku merasakan bahagia yang terdalam, selama ku perhatikannya.


Wajahnya yang manis
selalu membuatku terbayang, akan indahnya karunia Tuhan untuknya.


Ketaqwaanmu pada Tuhan
,mendorngku untuk jauh lebih baik darimu.


Dan bila matamu tertuju padaku, hanya tunduk malu yang ku berikan padamu, ketahuilah mataku tak kuasa menahan tatapanmu.


Bila kau lewat di hadapanku, betapa tak berhenti berdebar jantungku.


Saat kau jabat tanganku, untuk lebih mengenalku, betapa dingin tubuhku setelah berjabat tangnmu .


Dan ternyata "Aku menyukaimu :)"tapi sayangnya TIDAK untuk mu terhadap ku :'(


 
Rediska Amaliawati Blogger Template by Ipietoon Blogger Template