Sabtu, 11 Juni 2011

PERSIAPAN UJIAN SEMESTER 4 :)

Nggak nyangka sekarang gue udah semester 5 aja..
Hahahaa...
Alhamdu..lillah
Sory yee.. gue baru posting nih Persiapan gue Ujian dari Alat tulis, suasana belajar gua, ngilangin boring belajar ALA gua, sampe soal soal setelah gue ujian gue koleksi.


Ini Surat gue kalo gue IZIN sekolah

Kalo di buka buakn tulis tangan tapi ketikan.
Makanya temen temen gue pada heran liat surat gue

Ini PAPAN UJIAN gue :)
dari kelas 1 SMA sampe REYOT gini nih..
liat aja noh,, banyak banget coret coretannya.

Belakangnya juga banyak gambar aneh aneh??
hahahaa.. Habis kadang bosen kalo nggak bisa jawab soal jadi ya begini
PAPAN jadi KORBAN hahaha :D

Ini KARTU UJIAN guee..!!
tau nggak ukurannya berapa?? 22 cm x 18 cm
GEDE BANGEETTTT...!!

Ini ISI tempat PENSIL gue :D
penghapus gue di ILANGIN adek kelas gue, yang 1 ruangan ma gue :(

Cuma kalo ulangan doang gue pake tempat pensil.hehe..

Ini Soal-soal UKK gue yang sebagian gue bawa pulang.
Nggak ada yang bersih deh..!! penuh coretan semuaa..

Ini Isi tas gue dan alat alat yang ada di meja gue waktu belajar.


Ini IMOKYO dan MEJA BELAJAR gue.
"apaan tuh IMOKYO aneh??"
IMOKYO itu berasal dari kata IMOT yang berarti saudara perempuan dan JOYKO adalah merek nya. Karena ini adalah kado ulangtahun buat adek gue. makanya gue kasih nama IMOKYO :D nyambung gak si?? hahaha.
IMOKYO itu yang nemenin gue belajar,hehe
MEJA BELAJAR gue ini di buat oleh bokap gue sendiri lhoo...
Jago banget kan?? meja belajar ini udah nemenin keluarga gue sekitar 8 tahun yang lalu waktu gue masih kelas 4 SD.
Makanya rada dekil gitu dehh.. hehee






Ini ISI lemaru buku gue. Berantakan banget ya??
"IYA ich..!! jadi cewek jorok banget lo!!"
Emang segitu kotornya apa??
Isi Lemari buku gue ini, paling sering gue baca kalo mau ada ULANGAN atau ada PR hehee (Jujur)
Liat ajah tuh ampe berantakan gituh belom gue rapihin ini.


Lemari lantai Paling atas dan lantai 4
Di paling atas ada Mukenah gue sama kotak yang isinya banyak alattulis yang berantakan hehe
Di lantai 4 ada buku tulis gue yang rata rata gue kasih sampul KORAN, ada suling, bet OSIS kamus OXFORD, Al-Quran,Binder,Monol,Tempat pensil,Speaker, Dan Lencana lainnya.

Lemari Lantai 3
Ada POSTER kelas X4 dan XI Social 2
ada tempat pensil yang isinya obat obatan, adatumpukan LKS dan buku peket Semester 4

Lemari Lantai 2
Ada buku gambar A4,berkas berkas kertas yang masih di pake nggak jelaaasss dehh hehehe, sama Tas-tas kecil buat jalan sama sekolah.

dan di Lantai Pertama
Banyak Tumpukan LKS semester 3 yang masih di pake

Kata orang gue kalo udah belajar serius banget. emang iya??
"iya!! kayak orang 'ANEH' yang lagi belajar"
yee.. enak aje!! kalo menurut gue, muka gue kayak orang BEGO yang beru belajar deh..
kalo di perhatiin emang ANEH sii..
gue ituh kalo belajar malem sama subuh.
hayo bedain mana yang malem dan subuh??
gue kalo malem emang gak pake kacamata soalnya suka aneh.
Nah kalo subuh baru pake kacamata soalnya suka ketiduran gue karena saking nggak jelas tulisannya. Eh.. lama-lama gue jadi ketiduran juga KADANG..

(malam)


(subuh)






Rasa Jenuh saat belajar serriiinnggg bangeeettt gue rasain, cara ngatasinnya ya..
NARSIS sendiri
atonggak mainan apa aja yang visa di mainin,
contoh aja tuh gue main serutan kayu bekas ngeraut dari badan IMOKYO :D
lucu ya? kadang gue beresin buku
"kayaknya nggak ada kerjaan banget lo"
emang, kalo udah bosen kan bingung kalo mau ngapa-ngapain kalee...






INI SERAGAM gue hari KAMIS, lucu ya batiknya :D
Ini gue kalo pake seragam LUCU juga kan ya??
gue baru pulang sekolah nih, kebetulan tadi lagi ulangan
Bahasa INGGRIS dan PENDIDIKAN SENI
susah si tapi gue ngerjain sendiri lhoo..
"wah jadi lo nyontek mulu dong ..?"
Ye.. nggak setiap hari si, tapi nyontek dikit kalo kepepet hehe..
Coba liat tuh muka gue kumel banget karena saking SETRESnya
senyum juga cuma sedikit
tapi tetep CANTIK kan?? NGAKU deh..!! hehehee






SETIAP HARI gue pake seragam INI :D
"nggak ganti nih yee.."
Yee.. enak aja..!! ganti juga kalee..
Sebenernya ini seragam hari JUMAT tapi gue nggak foto yang nggak pake jilbab. Hehehe
Sama cantiknya kok nggak usah KECEWA gitu dong mukanya..!!! (PD banget ya guee hehe)






yahhh.. sampe di sini ajah..!!
NEXT TIME sambung lagi ya dengan cerita certia yang lainnya :D
JANGAN BOSEN BOSEN yaa :)
 
Rediska Amaliawati Blogger Template by Ipietoon Blogger Template