Senin, 02 Mei 2011

Jalan with my Family at KRB

Gue tipe remaja yang jarang jalan sama TEMEN,SAHABAT ataupun PACAR. Gua lebih nyaman Jalan sama keluarga gue. Temen-temen selalu berfikir gue itu masih "BOCAH" tapi gua nggak peduli. Sama orang tua itu lebih asik soalnya kantong gue gak akan JEBOL hehe...

Kali ini tujuan kita at KEBUN RAYA BOGOR

Gua Kenalin Keluarga Gua yaa...

RUDY SETYA KARYADI 'Papah Rudy' (25 Maret 1966)

Ini adalah cowok yang paling ganteng di RUMAH (Yaiyalah gau gak punya kaka ,adek cowo atau saudara cowo di rumah). Bokap gua ini PINTER banget, jadinya kadang gua di jelek jelekin. Bokap gue ini, paling ROYAL. tapi kadang pelit si. Ini adalah PhotoGrafer SETIA gua kalo kita semua lagi jalan bareng.. CINTA DAH gua..
'I LOVE YOU DADY'




RENY IRAWATI 'Mama Reny' (9 Februari 1972)

Siapa si yang gak kenal sama MAMAH RENY? seluruh anak PASKIBRA di sekolah gua ampe hafal tentang MAMAH gua yang suka NGOMEL-NGOMIL ini.. hehehe..
Tapi karena sifatnya yang satu ini, MAMAH gau jauh lebih TENAR dari pada gua (SUMPAH!! nggak terima gue.. hehehe..) . Kata guru gua, gua SISWA yang paling mirip sama NYOKAP gue, menurut lo iya gak si?
MAMAH gua ini, kalo masak eeeennnnaaakkkk buuaanggettt... sekalinya makan gua bisa habiskan 3 PORSI..(Tapi kenapa gua nggak GEMUK kayak emak gua ini ya?) Mami gue ini suka ngajak gua jalan jalan, ada cerita nih.. waktu gue lagi milih jam di sebelah toko jam itu ada kios penjual BAKSO, kalo lo mau tau Tuh bakso udah kayak Bola KASTI gedeee.. banget.. setiap gue tanya "MAH, beli jam yang mana mah?".. Sampe 6x Gua tanya. Emak gua selalu bilang "Ka,ka,ka Baksonya gede baget tuh.. ka,ka,ka gede banget tuh baksonya". ICH kesel gak si lo jadi gue?, kalo gua boleh jujur "GUE JUGA MAU MAAHHH.... :D"









RENALDA SALSABILAWATI 'Salsa' (23 Maret 2002)

Ini adik gua yang paling kecil (Yaiyalah adik gua cuma 1 hehehe).Pastinya adik gua yang palinggg cantik..(Yaampun adik gua cuma 1 kalee..). Adik yang super duper paling NGESELIN, suka bikin gua di omelin sama MAMAH. Padahal gua gak tau apa-apa (Balada seorang KAKAK haha) heuuh. ADIK GUE CENTIL bangett dehh...
Adik gua yang satu satunya ini paling sebel kalo gua suruh "Fotoin aku dongg dek.." selalu jawab "AH MBAK DISKA MAHHHH......!!" sambil fotonya males malesan_ haha. Tapi Keren keren si hasil Gambarnya.
'MAKASI YA adiku sayangg :*'

0 komentar:

Posting Komentar

 
Rediska Amaliawati Blogger Template by Ipietoon Blogger Template