Minggu, 18 Desember 2011

Sang Juara ♥┐(’⌣’┐)

Udah lama gak POSTING kangeeeenn :) Mau ngeblogg dan cerita lagi, tapi lagi males cerita tentang hal hal pribadi jadi kita ceritain tentang kelas gue aja yaaa...
Kelas gue merupakan kelas HEBAT!!!!...
"Gue rasa" Hal hal miring tentang kelas gue itu seharusnya gak usah di publikasikan. Sebaiknya PRESTASI SEBAIK inilah yang harusnya di PUBLIK.

SABTU,17 Desember 2011

merupakan saksi bisu atas kebahagiaan kecil yang di rasakan kelas 12sos2 (kelas gue) .
Mau tau?? LIAT YUUUKK..


 Yang berbaju BIRU itu yang paling Cihuyyyyy :D...

 






KONYOL :D


Manajer :)

Suporter TERCINTA

Mau info dan updatenya kelas 12 sos 2 ??
Follow twitternya yaa :: @12sos2
Gabung di groupnya juga :: ▄ XII SOSIAL2 KITA UNTUK SELAMANYA▄ 

Sabtu, 01 Oktober 2011

"Makasih Coklatnya yummy.."

Tau gak tau nggak?? 
Tau gak tau nggak?? 
Tau gak tau nggak?? 
'ya gak tau lah..!! orang lo nggak kasih tau apa apa?'
hehehe maaf.
Tapi yakin mau tauu?? hahahaa
'udah CEPET..!! jangan buang waktu lah'
iya iya. hehe
PENASARAN yaa??

OKEY 
Jadi ceritanya begini ::

Selasa,27 September 2011

Waktu itu gue lagi ngerjain soal akuntansi yang ada di LKS. Gue paling BT kalo lagi serius ngerjain di panggil panggil, entah manggil karena pengen minjem tip-x , penggaris, pulpen atau mau nyontek. Yaampun itu buaut gue hilang konsentrasi dan SETRES.
Lo tau apa yang gue lakuin saat serius gitu? kata temen gue sih kalo lagi serius muka gue jutek banget udah gitu katanya gue ngeselin banget. hahaha.. kasian temen gue jadi korban keseriusan gue. hahah
Pas gue lagi asik asiknya ngerjain dengan muka juteknya gue, tiba tiba temen gue (MUHAMAD ALDINI RIMAZ)  yang heran liat muka gue langsung deketin gue dan bertanya
"lu kenapa si diss??"
gue cuma diem dan pura pura nggak ngedengerin apa yang dia omongin
nggak lama dia taya lagi
"lu kenapa diss?"
pertanyaan itu sampai 20 kali di lontarkannya.
Temen sebangku gue langsung bilang
"Diska itu emang gitu kalo lagi serius..!! jadi jangan ganggu deh..!!"
Nggak lama dia ngomong lagi
"diska suka coklat?"
gue tetep aja nulis sambil bolak balik buku buat cari panduan lain dari jawaban LKS Akuntansi gue itu.
"Diss.."
Panggilnya lagi sampai 5 kali.
Nggak lama gue cuma nengok sebentar tanpa kata. Lalu dia kembali berkata
"Suka coklat?"
Gue cuma menatapknya sebentar dan kembali melanjutkan mengerjakan soal tersebut.
*TEEEET*TEEEEET*
Suara bel itu meredam sejenak keseriusan gue saat itu.
"Pertemuan berikutnya tugas itu di kumpulkan ya.."
Ucap guru Akuntansi
Keseriusanku itu mulai memudar,tetapi pertanyaan itu tak henti hentinya di lontarkannya
"Dis, suka coklat gak?"
gue tetep diem, saat bel istirahat tiba gue pengen ke kantin tapi males banget.
Akhirnya gue cuma di depan kelas,dan pertanyaan itu tetap menghampiriku.
"suka coklat?"
Gue menghindar ......
Nggak lama dia langsung kasih gue 1 kotak coklat yang ukurannya mungkin se tempat pensil magnet tapi mungkin lebih panjang 8 cm lah..
Disitu banyak banget warga warga kelas (12 sos 2) . kata andalan mereka yaitu "Ciiyyeeee...."
"Terima.. Terima.. Terima.."
Apa coba tuh mereka? nggak jelas bangettt...
Yaudah gue ambil aja coklat yang dia kasih ke gue.
#BARU PERTAMA DAPET COKLAT SEGEDE ITU#
Pas gue sampe rumah coklat itu meleleh, yaudah gue masukin kulkas.
Dalam colkat itu terdiri dari 7 buah coklat segede bola bekel yang sedang lah. 
Gede Juga sih LUMAYAN lah...
gue makan 2
mamah gue 1
papah gue 1
adek gue 3
Adek gue emang MARUK. 




Coklatnya enak RIMAS, makasih yaa :P

Senin, 05 September 2011

Bingung ┌(_o_)┐

pernah suka dengan lawan jenis?

kalo IYA, kita sama



pernah sayang dengan lawan jenis?

kalo IYA, kita sama



pernah menangis karenanya?
kalo IYA, kita sama

pernah bahagia karenanya?
kalo IYA, kita sama

pernah mencoba menjauhinya?
kalo IYA, kita sama

pernah mencoba melupakannya?
kalo IYA, kita sama

pernah ingin memilikinya?
kalo IYA, kita sama

pernah berusaha untuk dekatinya?
kalo IYA, kita sama

pernah melakukan segala cara untuk dapat perhatiannya?
kalo IYA, kita sama

pernah berfikir bahwa dia akan merespon semua aktifitas kita?
kalo IYA, kita sama

pernah merasa bahwa perasaan mu dan dia sama?
kalo IYA, kita sama

pernah berfikir ingin mencuri hatinya?
kalo IYA, kita sama


Cukup saja pertanyaan ku tadi kita dijawab dengan jawaban yang sama, lalu apakah cerita kita juga akan sama?
kita tak akan pernah TAU, dan aku BINGUNG

Jumat, 02 September 2011

Mohon Maaf Lahir dan Batin ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ

ALHAMDULILLAH,, Lebaran Juga.

Kami Keluarga Besar(Amat) 

**RUDY SETYA KARYADI**
**RENY IRAWATI**
**REDISKA AMALIAWATI**
**RENALDA SALSABILAWATI**

Mengucapkan ::


Seperti biasa, setelah selesai sholat IED. Kami sekeluarga memohon maaf lahir dan batin ::
   




  








Kalo udah di rumah, di luar rumah (tetangga) juga harus dongg..!!
WAJIB juga malah,,
hehee..
MINALAIDZIN YA,, MOHON MAAV LAHIR DAN BATIN
untuk para PENGHUNI KOMPELS
GRIYA WARINGIN ELOK, BOJONGGEDE, BOGOR

Yaudah Lanjut juga dong kita silahturahmi ke rumah SAUDARA terdekat.
OKEY, Capcus dehh,, kita kerumah MBAH DEPOK hehe..





Pokoknya setiap ke rumah MBAH DEPOK selalu aja makan RENDANG dan ketupatnya..
Maknyooossss....
ehh,, ujung ujungnya gue juga yang cuci PIRING 
N A S I P 




gak LUPUT yang namanya NARSIS..!!








Hahaha..
Sekali lagi MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN yaa bloger's
ƪ˘) ƪ˘)ʃ ˘)ʃ 
 
Rediska Amaliawati Blogger Template by Ipietoon Blogger Template